Tubuh Gempal Conor McGregor Lumat Dustin Poirier Kedua Kalinya

Kamis, 31 Desember 2020 - 07:55 WIB
loading...
Tubuh Gempal Conor McGregor Lumat Dustin Poirier Kedua Kalinya
Tubuh Gempal Conor McGregor Lumat Dustin Poirier Kedua Kalinya/The Sun
A A A
Conor McGregor memamerkan otot bisep gempal yang menjadi senjat pelumat Dustin Poirier dalam pertarungan comeback di UFC 257 yang digelar di Fight Island. Petarung UFC asal Irlandia, berusia 32 tahun itu terlihat dalam kondisi prima saat dia bersiap untuk kembali ke oktagon pada 23 Januari.



McGregor pensiun dari 'semua pertempuran' untuk ketiga kalinya pada bulan Juni, setelah terakhir kali bertarung pada bulan Januari dalam kemenangannya atas Donald Cerrone. Tapi dia masih berusaha keras di gym menjelang pertandingan ulang 23 Januari dengan Poirier.

McGregor mengalahkan rival Amerika-nya di UFC 178 pada September 2014 melalui babak pertama TKO. Dan petarung UFC yang memiliki rekor 22-4 itu tampaknya siap memberi lebih banyak kerusakan pada Poirier setelah unggahan Instagram terbarunya McGregor berbagi foto dirinya saat mengangkat beban, dengan tulisan: "Jangan hanya mengatur standar!"



Justin Bieber baru-baru ini membandingkan McGregor dengan 'pahlawan super' setelah yang terakhir berbagi foto keluarga yang meriah selama Natal. McGregor mengunggah foto dirinya yang kekar bersama tunangannya Dee Devlin, putra Conor Jr dan putrinya Croia. Pria Irlandia itu juga mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak ketiganya, dengan Jr memegang scan bayi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)