7 KO UFC Terbrutal Sepanjang Tahun 2020: McGregor sampai Ronaldo

Kamis, 31 Desember 2020 - 21:13 WIB
loading...
7 KO UFC Terbrutal Sepanjang Tahun 2020: McGregor sampai Ronaldo
7 KO UFC Terbrutal Sepanjang Tahun 2020: McGregor sampai Ronaldo/The Sun
A A A
Inilah tujuh KO UFC paling brutal dalam pertarungan sepanjang tahun 2020 termasuk Ronaldo Souza, Conor McGregor , Khamzat Chimaev dan Cody Garbrandt. Sepanjang musim 2020, Oktagon UFC tetap menyajikan pertarungan brutal dalam 456 pertarungan di tengah pandemi global.

Dari 456 pertarungan, tercatat 139 secara mengejutkan dari kontes tersebut diakhiri dengan KO atau TKO, dengan 82 pertarungan dimenangkan melalui kuncian. Dari walk-off KO hingga penghentian akumulatif yang brutal, tahun ini memberikan banyak penyelesaian yang akan bertahan lama dalam ingatan. Berikut tujuh KO terbaik tahun ini.

Conor McGregor vs Donald Cerrone

7 KO UFC Terbrutal Sepanjang Tahun 2020: McGregor sampai Ronaldo


Meskipun kemenangan Conor McGregor atas Donald Cerrone di UFC 246 secara teknis merupakan TKO, pencantumannya dalam daftar ini lebih dari cukup. Segala sesuatu tentang penghentian itu - yang membuat juara dunia dua berat pertama UFC secara bersamaan meraih kemenangan pertamanya dalam hampir empat tahun - adalah tanpa cela.



Dari tendangan kepala yang sempurna, McGregor menghantam 'Cowboy', hingga serangan berikutnya yang menutup pertunjukan - semuanya terhubung - kembalinya 'Mac' sangat gemilang dan brutal. Dan yang lebih mengesankan daripada penghentian itu sendiri adalah kenyataan bahwa dia tidak menyerap satu serangan pun dalam 40 detik pertarungan berlangsung.

Khamzat Chimaev vs Gerald Meerschaert

Sebelum pertarungannya dengan Gerald Meerschaert, sebagian besar penggemar MMA terpaku pada permainan grappling Khamzat Chimaev yang ganas dan menghancurkan. Dan untuk alasan yang bagus. Petarung Rusia itu menganiaya John Phillips dan Rhys McKee dalam acara perdananya dalam promosi dan banyak yang mengharapkan hal serupa dalam pertarungan kelas menengahnya dengan Meerschaert.

7 KO UFC Terbrutal Sepanjang Tahun 2020: McGregor sampai Ronaldo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)