7 KO UFC Terbrutal Sepanjang Tahun 2020: McGregor sampai Ronaldo

Kamis, 31 Desember 2020 - 21:13 WIB
loading...
A A A
Tapi mereka yang sebelumnya tidak menyadari kehebatan 'Borz' baik-baik saja dan benar-benar terkesima ketika dia membuat Meerschaert yang tahan lama pingsan dalam 17 detik dengan satu tangan kanan lurus.

Cody Garbrandt vs Raphael Assuncao
Dengan masa depannya di UFC dipertaruhkan setelah tiga kekalahan berturut-turut, pertarungan UFC 250 Cody Garbrandt dengan Raphael Assuncao tidak diragukan lagi adalah pertarungan do-or-die. Tetapi Anda tidak akan menyangka bahwa mengingat kepercayaan diri yang ditunjukkan mantan juara kelas bantam pria melawan pemain Brasil itu.

7 KO UFC Terbrutal Sepanjang Tahun 2020: McGregor sampai Ronaldo


Dan kepercayaan diri itulah yang membuat 'No Love' menghasilkan salah satu pukulan knockout terbaik dalam ingatan baru-baru ini. Baca Juga: Trilogi Canelo vs Golovkin? GGG Dipaksa Naik Kelas Menengah Super

Dengan hanya beberapa detik tersisa pada jam sebelum akhir ronde kedua, Garbrandt menghindari pukulan lurus ke kiri dan mendaratkan hook kanan yang membuat Assuncao menghantam kanvas. Mike Tyson yang prima akan bangga dengan betapa dahsyatnya hook dari neraka itu.

Sean O'Malley vs Eddie Wineland

7 KO UFC Terbrutal Sepanjang Tahun 2020: McGregor sampai Ronaldo


Jika KO Garbrandt dari Assuncao adalah kekuatan penuh, maka penyelesaian veteran Eddie Wineland Sean O'Malley adalah murni kemahiran. O'Malley mengalahkan mantan juara kelas bantam WEC beberapa jam sebelum Garbrandt memisahkan Assuncao dari kesadaran dengan memalsukan pukulan atas dengan indah dan datang ke atas dengan tangan kanan yang akurat laser. 'Suga' tahu pertarungan selesai begitu dia terhubung di dagu Wineland, begitu banyak sehingga dia tidak berusaha untuk melakukan serangan lanjutan dan pergi.

Jiri Prochazka vs Volkan Oezdemir

Penambahan Jiri Prochazka ke divisi kelas berat ringan UFC disambut hangat oleh penggemar MMA, banyak dari mereka mengharapkan dia untuk mempertahankan rasio KO 89 persen dalam debutnya melawan Volkan Oezdemir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3523 seconds (0.1#10.140)