Sewa Villa Ratusan Miliar, Neymar Bakal Gelar Pesta Tahun Baru Bareng Model?

Kamis, 31 Desember 2020 - 23:05 WIB
loading...
Sewa Villa Ratusan Miliar, Neymar Bakal Gelar Pesta Tahun Baru Bareng Model?
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar kabarnya bakal melewati malam Tahun Baru 2021 dengan ditemani model-model seksi dari seluruh penjuru dunia. Foto: reuters
A A A
RIO DE JANIERO - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) , Neymar kabarnya bakal melewati malam Tahun Baru 2021 dengan ditemani model-model seksi dari seluruh penjuru dunia. Acara itu konon tersebut berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil, waktu setempat.

( Jelang Pergantian Tahun, Simeone Minta Diberikan Kesehatan )

Mantan pemain Barcelona itu kabarnya menyewa villa pinggir pantai di Rio de Janeiro, yang harganya tidak tanggung-tanggung mencapai 6 juta poundsterling, atau sekitar Rp114 miliar untuk pesta tersebut.

Neymar mengundang 150 orang termasuk model-model seksi yang menghabiskan biaya 568.000 poundsterling (Rp10 miliar). Acara tersebut sangat dikecam lantaran Brasil masih berjuang menghadapi Covid-19.

Pihak Neymar juga sudah membantah menggelar acara tersebut. "Ini masalah agensi dan tidak ada hubungannya dengan Neymar," kata pengacara Neymar dikutip dari The Sun.

Tapi nyatanya, sejumlah model seksi mengunggah foto di Instagram dan mengatakan sudah siap menggelar pesta di Rio de Janeiro.

Model-model yang diduga diundang Neymar adalah Kiki Passo, Michelle Nevius dan Jessica Bartlett dan Ana Liz. Wanita seksi Amerika Serikat itu diundang sang megabintang di DM Instagram.

( Joel Matip Absen Tiga Pekan )

Tak cuma mereka. Beberapa model bahenol dari Brasil yakni Camila Remedy dan Fernanda Brum juga sudah berada di lokasi pesta. Begitu pula influencer Ana Liz Bittencourt dan mantan kekasih Neymar, Carolina Dantas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)