Bellaetrix Manuputty, Bidadari Bulu Tangkis yang Berjiwa Sosial

Jum'at, 01 Januari 2021 - 09:39 WIB
loading...
Bellaetrix Manuputty, Bidadari Bulu Tangkis yang Berjiwa Sosial
Bellaetrix Manuputty, Bidadari Bulu Tangkis yang Berjiwa Sosial/Instagram Bellaetrix Manuputty
A A A
Bellaetrix Manuputty dikenal memiliki paras ayu dan prestasi di jagat bulu tangkis . Foto-foto cantik Bellaetrix menghiasi lini maya media sosial miliknya.



Sosoknya yang cantik menjadikan Bellaetrix sebagai salah satu dari bidadari bulu tangkis yang selalu menyegarkan suasana lapangan. Di balik sosoknya yang cantik, Bellaetrix juga ramah dan murah senyum terhadap para penggemar bulu tangkis.

Prestasi terbaik Bellaetrix adalah saat meraih medali emas tunggal wanita di SEA Games 2013 di Myanmar. Ketika itu, Bellaetrix menaklukkan pemain Thailand, Busanan Ongbumrungpan dalam tiga game 9-21, 21-13, 21-13.



Bellaetrix juga membawa tim Indonesia meraih medali emas Universiade 2011. Si cantik kelahiran Jakarta itu juga mengoleksi medali perunggu kejuaraan Asia junior dan kejuaraan dunia mahasiswa.

Selain cantik, berprestasi, Bellaetrix juga memiliki jiwa sosial tinggi. Itu dilihat dari instagramnya saat dia ikut berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Bellaetrix tampak cantik ketika berbaur dengan orang-orang dalam aksi sosial.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2640 seconds (0.1#10.140)