Agen Bantah Haaland ke Barcelona

loading...
Agen Bantah Haaland ke Barcelona
Erling Haaland belum ada kesepakatan ke Barcelona/Foto/goal.com
BARCELONA - Mino Raiola menepis laporan telah mencapai kesepakatan dengan calon Presiden Barcelona Emili Rousaud untuk transfer Erling Haaland . Sebelumnya Rousaud mengungkap akan membawa pemain Borussia Dortmund itu ke Camp Nou jika memenangkan pemilihan presiden Barcelona pada 24 Januari 2021.

Pemain asal Norwegia itu berada di radar semua klub elite Eropa karena penampilannya yang luar biasa bersama Dortmund musim ini. Tapi agennya menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada kesepakatan apapun yang telah terjadi untuk masa depan pemain. (Baca juga: Preview Everton vs West Ham United: Panaskan Persaingan Perebutan Gelar ).

"Ini kabar palsu," kata Raiola kepada Sport1 dilansir Marca. "Saya tidak pernah berbicara dengan kandidat mana pun tentang Haaland dan saya tidak akan melakukannya. Ketika presiden baru terpilih, barulah mereka dapat menelepon saya." (Baca juga: Manchester United vs Aston Villa: Mencari Kado Tahun Baru ).

Rousaud mengklaim telah memiliki perjanjian awal untuk menandatangani Haaland jika dia memenangkan pemilihan Barcelona. Dia juga mengumumkan akan menunjuk Josep Maria Minguella sebagai wakil presiden olahraganya jika dia mulai menjabat menjadi orang nomor 1 Barcelona, Rabu (30/12/2020). (Baca juga: Rasis, FA Hukum Edinson Cavani Tiga Laga Plus Denda ).



Sebagai bagian dari pengumuman itu, Rousaud mengatakan bahwa Minguella telah mencapai kesepakatan sebelumnya dengan agen Haaland, Mino Raiola.

"Dia bisa membawa (Diego) Maradona, (Hristo) Stoichkov, Romario, (Lionel) Messi dan Ansu Fati," kata Rousaud tentang Minguella. (Baca juga: Juventus Terlempar dari Empat Besar, Cristiano Ronaldo Salahkan Covid-19 ).

"Dia selalu ada di sana. Dia adalah protagonis di banyak babak penting dalam sejarah klub."



Meskipun Minguella tidak menyebut nama Haaland, dia berbicara tentang target transfer.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top