Holyfield Paksa Tyson Teken Kontrak Trilogi: Ayo, Kita Bertarung!

Sabtu, 02 Januari 2021 - 06:29 WIB
loading...
Holyfield Paksa Tyson Teken Kontrak Trilogi: Ayo, Kita Bertarung!
Holyfield Paksa Tyson Teken Kontrak Trilogi: Ayo, Kita Bertarung!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Evander Holyfield menjawab sumpah Mike Tyson yang akan terus bertarung setelah bermain imbang melawan Roy Jones Jr dalam laga comebacknya. Holyfield menantang Iron Mike untuk meneken kontrak pertarungan trilogi dengannya tahun ini.

"Ini pertarungan yang harus terjadi di antara kita. Sabtu malam kamu bilang kamu siap untuk melawanku, jadi tanda tangani kontrak dan naik ring, Tyson. Dunia sedang menunggu dan sekarang ada padamu. Aku siap,"Kata Holyfield.



The Real Deal menepis semua anggapan dirinya tidak berminat dengan trilogi melawan Tyson. Holyfield berjanji akan mewujudkan pertarungan yang ditunggu publik tinju dunia pada tahun ini.

"Pihak saya mencoba membuat pertarungan itu terjadi dan kami tidak punya alasan. Sekarang saya bisa melihat mengapa dia menginginkan pertarungan tune-up sebelum berpikir untuk melawan saya. Roy Jones adalah lawan lokal yang baik untuk Mike tetapi pertarungan dengan saya akan menjadi peristiwa global dan satu-satunya pertarungan yang ingin dilihat siapa pun adalah pertarungan di antara kita. Sama sekali tidak ada alasan mengapa kita tidak boleh mewujudkannya,''paparnya.

Mike Tyson setelah bermain imbang dengan Jones pada 28 November lalu seperti ekranjingan bertarung, Dia bersumpah untuk melanjutkan pertarungan ekshibisi melawan legenda tinju dunia lainnya. Selama wawancara baru-baru ini, Tyson membahas tujuannya untuk bertarung lagi dalam beberapa bulan mendatang. ’’Ya, tentu saja. Akan lebih baik kali ini, "kata Tyson kepada Patrick Mouratoglou. ’’Itu menarik. Saya merasa sangat baik, saya merasa percaya diri. Saya merasa bahwa saya bisa melakukannya lagi,’’lanjutnya.



Tyson telah menerima banyak pertanyaan dari petarung yang ingin bergabung dengan Legends Only League miliknya. ’’Kami memulai Legends Only League dan itu sangat menarik. Begitu saya mengumumkan bahwa saya akan melakukan ekshibisi, semua orang, semua atlet lain ini semua ingin terlibat dalam suatu cara. Pertunjukan pertama kami adalah pemecah rekor. Sekarang semua orang tertarik untuk terlibat dengan seluruh organisasi kami, "kata Tyson.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)