Sergio Ramos Absen Lawan Celta, Nacho Siap Jadi Pengganti

Sabtu, 02 Januari 2021 - 06:31 WIB
loading...
Sergio Ramos Absen Lawan Celta, Nacho Siap Jadi Pengganti
Bek Sergio Ramos akan absen pada pertandingan pertama Real Madrid tahun 2021/Foto/marca.com
A A A
MADRID - Bek Sergio Ramos akan absen pada pertandingan pertama Real Madrid di tahun 2021. Sang kapten menderita masalah perut.

Ramos belum dimasukkan dalam daftar skuat untuk pertandingan melawan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga 2020/2021 di Alfredo Di Stefano Stadium, Sabtu (2/1/2021) malam wakrtu lokal atau Minggu (3/1/2021) dini hari WIB. (Baca juga: Disinggung Masa Depan di Madrid, Zidane Cuma Bisa Pasrah ).

Ini berarti Nacho adalah opsi yang paling mungkin untuk bermitra dengan Raphael Varane di pertahanan tengah. Nacho bermain di level tinggi ketika Ramos absen selama tiga pekan di awal musim.

Ini menjadi pukulan bagi Madrid, mengingat Celta Vigo berada dalam performa yang sangat baik di bawah pelatih baru Eduardo Coudet. (Baca juga: Manchester United Permak Aston Villa, Martial Ikuti Jejak Beckham ).

Ramos tidak berlatih pada hari Jumat karena masalah perut. Pemain lain yang absen di skuat Zinedine Zidane adalah Rodrygo, yang mengalami cedera jangka panjang.

Ramos mencetak dua gol dalam 13 penampilan liga musim ini. Mantan pemain Sevilla itu berkontribusi pada lima clean sheet, dengan rata-rata 1,1 tekel, 2,8 sapuan, 1,5 intersepsi dan 0,3 blok per 90 menit. (Baca juga: West Ham Beri Kado Pahit Everton di Tahun Baru ).

Dia hanya membuat satu kesalahan yang menyebabkan tembakan dan telah menerima tiga kartu kuning sejauh ini.

Madrid harus beradaptasi dengan absennya Ramos, setelah hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan liga sebelumnya yang te;ah dia lewatkan musim ini.

Namun, sang juara bertahan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan melawan tim urutan kedelapan Celta di LaLiga.

Daftar skuat Madrid vs Celta, Sabtu (2/1/2020) waktu lokal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)