Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre Bertarung, jika...

loading...
Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre Bertarung, jika...
Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre Bertarung, jika.../The Sun
Khabib Nurmagomedov bisa saja tergoda untuk membatalkan keputusannya pensiun demi pertarungan impiannya dengan Georges St-Pierre. Sinyal comebacknya Khabib menguat setelah manajernya, Ali Abdelaziz akan bertemu Presiden UFC Dana White.

Juara Kelas Ringan UFC itu pensiun setelah membekuk Justin Gaethje di acara utama UFC 254 pada Oktober 2020. Khabib, 32, gantung sarung tangan karena ibunya tidak ingin dia terus berkelahi tanpa almarhum ayahnya - Abdulmanap - di sisinya.

Baca Juga: Canelo Nggak Ada Matinya! Lepas Sabuk Menengah, Rajai Menengah Super

Presiden UFC Dana White yakin bisa meyakinkan Khabib Nurmagomedov untuk bertarung lagi, meskipun kapal perusak Dagestan itu bersikeras dia sudah selesai berkompetisi. Tapi Abdelaziz menganggap The Eagle bisa dibujuk keluar dari masa pensiunnya untuk pertarungan blockbuster dengan mantan juara dua divisi Georges St-Pierre , yang mendiang ayahnya sangat ingin dia hadapi.



"Sejujurnya, saya pikir jika Georges St-Pierre serius untuk kembali bertarung, saya bisa melihat itu terjadi, itu akan membuat Khabib bangkit,"kata Dana White.

St-Pierre, 39, ingin menguji dirinya sendiri melawan Khabib dan menjadi juara dunia tiga kelas pertama UFC. Meskipun orang Kanada itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia khawatir akan menunda hidupnya untuk pertarungan super.

Baca Juga: Holyfield Paksa Tyson Teken Kontrak Trilogi: Ayo, Kita Bertarung!

Khabib Nurmagomedov akan mengadakan pertemuan dengan White untuk membahas masa depannya dan gelar kelas ringan, yang, meskipun sudah pensiun, tidak lowong. Abdelaziz berkata: ''Teman saya Dana White dan Khabib akan bertemu. Saya pikir mereka akan bertemu di Abu Dhabi. Dan setelah itu, Khabib akan datang ke Vegas lalu mereka akan pergi makan malam di Vegas dan kita akan memikirkannya."

Abdelaziz menegaskan dia tidak akan terlibat dalam pembicaraan antara pasangan itu, menambahkan: "Apa yang ingin mereka lakukan?'' "Seperti yang saya katakan, ini urusan anak laki-laki besar. Saya akan membiarkan mereka melakukan apa yang mereka lakukan dan saya akan menjadi penggemar."

Baca Juga: Kalahkan Dustin Poirier, Conor McGregor Lawan Khabib Nurmagomedov



Jika Khabib Nurmagomedov memilih untuk tetap pensiun, Abdelaziz tidak akan mempertanyakan keputusannya. Dia berkata: "Khabib berlatih setiap hari, dia berlatih tanding, dia bergulat. Dia berlatih, mungkin, lebih dari banyak petarung profesional. Benar? Dan dia bersemangat tentang itu. Tapi pada akhirnya, saya harus menghormatinya, saya harus menghormati keinginannya."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top