Diganggu Man United, Tapi Liverpool Masih Favorit Juara Liga Primer 2020/2021

Sabtu, 02 Januari 2021 - 19:03 WIB
loading...
Diganggu Man United, Tapi Liverpool Masih Favorit Juara Liga Primer 2020/2021
Liverpool favorit mempertahankan gelar juara di Liga Primer musim ini/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Legenda Liverpool Jamie Redknapp masih percaya The Reds favorit mempertahankan gelar juara di Liga Primer musim ini. Meski persaingan ketat, Redknapp melihat Liverpool punya kans besar jika melihat performa mereka sejak awal musim.

Menurutnya, pasukan Juergen Klopp tidak akan kehilangan peluang meski kondisi tim tengah diganggu badai cedera. Redknapp menilai Liverpool masih jadi tim yang difavoritkan untuk keluar sebagai juara. (Baca juga: Saingi Liverpool di Puncak, Solskjaer: Musim Ini Akan Lebih Ketat ).

“Sungguh menakjubkan Liverpool berada di puncak liga dengan kondisi cedera yang mereka alami. Saya yakin mereka masih jadi favorit musim ini," tegas Redknapp dilansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (2/1/2021)

"Mereka bisa saja lebih unggul mengingat hasil imbang melawan West Bromwich Albion dan Newcastle United. Kemenangan di sana akan memberikan peluang lebih besar untuk mereka. Tapi sekarang saya rasa mereka masih jadi favorit semua orang," lanjutnya. (Baca juga: Berburu Gelar, Liverpool Tak Gentar Dibayangi Manchester United ).

Liverpool mungkin kembali jadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara musim ini. Mohamed Salah dan rekan-rekan masih kukuh di puncak klasemen Liga Primer 2020/2021 dengan koleksi 33 poin hingga memasuki pekan ke-16 ini. Manchester United di peringkat 2 dengan poin sama. (Baca juga: Manchester United Permak Aston Villa, Martial Ikuti Jejak Beckham ).

Akan tetapi, pencapaian tersebut belum membuat pasukan Jurgen Klopp aman. Sebab, persaingan gelar juara musim ini terbilang cukup ketat dan Liverpool mendapat tekanan dari banyak tim yang menunjukkan performa apik sejak awal musim.(Baca juga: West Ham Beri Kado Pahit Everton di Tahun Baru ).

Beberapa tim saat ini tengah berusaha keras untuk menghentikan dominasi tim Mersey Side. Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, Leicester City hingga Everton masih berpeluang besar untuk menggeser posisi Liverpool di urutan teratas.

Situasi ini juga dibenarkan Redknapp. Akan tetapi, menurutnya akan sangat sulit bagi tim-tim yang disebutkan tadi untuk menggoyahkan Liverpool di puncak klasemen. Satu hal yang paling mungkin terjadi adalah jika salah satu diantara mereka bisa menjaga konsistensi hingga akhir musim.

“Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham, Leicester, Everton dan Aston Villa telah menjadi kisah sukses tetapi konsistensi adalah yang dibutuhkan," tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)