Klub Papan Bawah Liga Primer Terdepan dalam Perburuan Diego Costa

Sabtu, 02 Januari 2021 - 16:58 WIB
loading...
Klub Papan Bawah Liga Primer Terdepan dalam Perburuan Diego Costa
Diego Costa dikabarkan akan kembali ke Liga Primer bersama Wolverhampton Wanderers. foto : ist
A A A
WOLVERHAMPTON - Rumor kembalinya Diego Costa ke Liga Primer nampaknya tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Kali ini, Wolverhampton Wanderers (Wolves) dikabarkan menjadi penantang serius untuk mendapatkan tanda tangan penyerang 32 tahun tersebut.

Costa sejatinya santer dihubung-hubungkan dengan Arsenal pasca memutuskan kontraknya bersama Atletico Madrid, Desember lalu. Tetapi, Wolves kini difavoritkan mendapatkan penyerang bengal tersebut.

Baca juga : Terlanjur Cinta, Nainggolan Ikuti Kata Hati Kembali ke Cagliari

Pasalnya, agen Costa adalah Jorge Mendes yang notabene memiliki hubungan baik dengan Wolves dalam mendatangkan pemain-pemain yang menjadi kliennya ke Molineux stadium dalam beberapa musim terakhir.

Hal itu membuat kepindahan Costa ke Wolves bisa saja terwujud. Kebetulan, Wolves memang sedang membutuhkan penyerang baru lantaran Raul Gimenez masih dalam proses pemulihan cedera kepala sejak November lalu. Klub sendiri tidak terburu-buru memaksa Gimenez untuk kembali ke skuad.

Baca juga : Preview Real Madrid vs Celta Vigo: Balik ke Jalur Kemenangan

Pelatih Nuno Espirito Santo memang mengungkapkan pada bursa transfer Januari ini, Wolves mengindikasikan akan aktif mencari penyerang berkualitas yang bisa dimaksimalkan untuk membangkitkan tim.

“Kami harus duduk, membuat rencana, dan ini (Bursa transfer Januari) merupakan kesempatan bagus untuk menyeimbangkan kembali skuad kami. Kami siap mengambil keputusan tentang itu, '' kata Espirito Santo dilansir dailymail.

Baca juga : Pelatih Aston Villa Geram, Pogba Tersandung Sendiri Jadi Penalti

Costa memang layak dipertimbangkan Wolves. Penyerang kelahiran Lagarto, Brasil tersebut telah mengetahui seluk beluk sepak bola Inggris karena pernah memperkuat Chelsea (2014-2017). Costa bahkan sukses menghantarkan The Blues menjuarai Liga Primer : 2014–15, 2016–17 dan Piala Liga : 2014–15.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)