Derby Seville Berakhir Imbang, Villarreal Tekuk Levante

Minggu, 03 Januari 2021 - 00:10 WIB
loading...
Derby Seville Berakhir Imbang, Villarreal Tekuk Levante
Real Betis hanya memetik satu poin setelah ditahan imbang 1-1 melawan Sevilla pada laga bertajuk Derby Seville di Stadion Benito Villamarín, Minggu (3/1/2021) dinihari WIB / Foto: Twitter Sevilla
A A A
SEVILLE - Real Betis hanya memetik satu poin setelah ditahan imbang 1-1 melawan Sevilla pada laga bertajuk Derby Seville di Stadion Benito Villamarín, Minggu (3/1/2021) dinihari WIB. Dengan demikian, pasukan Manuel Pellegrini gagal mengakhiri kutukan melawan tim sekota mereka.

Pada pertandingan ini Sevilla tampil penuh percaya diri. Maklum saja, tim besutan Julen Lopetegui berhasil memenangkan tiga laga derby melawan Betis. (Baca juga: Preview Real Madrid vs Celta Vigo: Balik ke Jalur Kemenangan )

Namun baik Betis maupun Sevilla gagal membuka kran gol selama paruh pertama. Ini merupakan kali pertama dalam laga derby keduanya gagal melepaskan tendangan tepat sasaran pada interval pertama sejak 2003/2004.

Di babak kedua, Sevilla akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit 48 melalui gol yang dicetak Suso. Tuan rumah baru bisa membalas lima menit kemudian lewat aksi Sergio Canales dari titik putih (penalti).

Jual beli serangan terus terjadi, namun hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta. Tambahan satu poin ini membuat Sevilla tak bergerak dari peringkat kelima dengan raihan 27 poin. (Baca juga: Cetak 100 Gol Bersama Tottenham, Son: Cara Terbaik Mulai Tahun Baru )

Sementara Betis menempati posisi sembilan dengan nilai 20 poin. Di pertandingan terpisah, Villarreal meraih kemenangan pertamanya di tahun 2021.

Menjamu Levante di Stadion de la Ceramica, Villarreal menang dengan skor 2-1. Kedua gol tuan rumah dicetak Fernando Nuno dan Gerard Moreno. Sedangkan satu gol hiburan dicetak Sergio Leon.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)