Kembalinya Khabib Nurmagomedov Hari Besar Dinasti Nurmagomedov

Minggu, 03 Januari 2021 - 06:10 WIB
loading...
Kembalinya Khabib Nurmagomedov Hari Besar Dinasti Nurmagomedov
Hore! Kembalinya Khabib Nurmagomedov Hari Besar Dinasti Nurmagomedov
A A A
Khabib Nurmagomedov kembali ke oktagon UFC setelah keputusannya pensiun pada Oktober 2020. Ya, kembalinya Khabib Nurmagomedov di Fight Island ketika musuh bebuyutannya, Conor McGregor melawan Dustin Poirier di UFC 257.. untuk membantu sepupu Umar mempersiapkan debut UFC.



Namun, bintang Dagestan itu tidak akan hadir hanya untuk menyaksikan musuhnya beraksi. Sepupunya, Umar Nurmagomedov, akhirnya akan melakukan debutnya dengan kartu pertarungan blockbuster UFC 257 pada 23 Januari mendatang. Dia menghadapi Sergey Morozov dalam pertarungan kelas bantam di Abu Dhabi.

Khabib mengatakan kepada Match TV: ’’Debut Umar telah ditunda tiga kali. Pertarungannya akan berlangsung pada 23 Januari di Abu Dhabi. Kurang dari sebulan tersisa. Saya berharap dia masih tampil,’’ujarnya. ’’Jadi, 23 Januari adalah hari besar bagi tim kami dan keluarga kami,”lanjutnya.



’’Umar telah lama menjadi petarung setingkat UFC: dia berusia 24 tahun dan siap menghadapi tantangan besar. Saya akan bersamanya, membantu sebanyak yang saya bisa, menasihati, bertarung dengannya sendiri, mengontrol proses persiapan.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)