Ryan Garcia KO Luke Campbell, King Ry Perpanjang Rekor Menang

Minggu, 03 Januari 2021 - 09:22 WIB
loading...
Ryan Garcia KO Luke Campbell, King Ry Perpanjang Rekor Menang
KO Campbell Ronde 7, King Ry Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan/The Sun
A A A
Ryan García pantas dijuluki King Ry sering suksesnya memperpanjang rekor tidak terkalahkan menjadi 21-0 setelah menang KO ronde 7 atas Luke Campbell. Garcia menuai kemenangan KO ke-18 dalam karirnya setelah hhok kirinya membuat Luke Campbell menyerah merangkak kesakitan di ronde 7 dalam duel Kelas Ringan di American Airlines Center, Minggu (3/1/2021) pagi WIB.



Garcia membuktikan mental juaranya setelah tersengat hook Campbell yang membuatnya terjatuh di ronde 2. Sebuah kemenangan epik yang menjadi pembuka ring tinju dunia 2021 sekaligus meraih gelar interim Kelas Ringan WBC.

’’Saya terlalu bersemangat saat ini,” Garcia mengakui. ’’Saya merasa saya bisa menjatuhkannya, tapi dia akhirnya membuat saya marah. Jadi, saya harus menyesuaikan diri dan menenangkan diri. Saya tahu bahwa saya bisa mengalahkannya.’

Garcia benar-benar marah setelah Campbell menjatuhkannya di ronde kedua. Dia membuktikan di hadapan sekitar 6.000 penonton yang dizinkan menonton langsung di arena. ’’Saya harus menunjukkan bahwa saya adalah seorang pejuang. Saya sedikit pusing dengan knockdown, tapi saya tidak khawatir. Dia tidak terbiasa untuk maju, jadi saya hanya tahu saya harus menutupi,’’jelasnya.



Sorak-sorai penonton berharap García kembali memimpin. Petinju tidak terkalahkan berusia 22 tahun itu melanjutkan serangan dengan mendominasi pertarungan. Secara keseluruhan, pertarungan berjalan imbang. Campbell memenangkan dua ronde, sedangkan Garcia menguasai empat ronde.

''Penampilan saya jelas menunjukkan kepada banyak orang siapa saya sebenarnya,” kata Garcia, yang melakukan 94-dari-293 pukulan (32%) menurut CompuBox, termasuk 77-dari-176 power shot (44%).
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)