Susunan Pemain Chelsea vs Man City: Debut Kiper

Minggu, 03 Januari 2021 - 23:02 WIB
loading...
Susunan Pemain Chelsea vs Man City: Debut Kiper
Manchester City menurunkan skuat yang tersedia saat dijamu Chelsea/Foto/Daily Mail
A A A
LONDON - Manchester City menurunkan skuat yang tersedia saat dijamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021). Lima pemain Man City positif Covid-19, dan Pelatih Pep Guardiola mengandalkan Raheem Sterling di lini depan.

Pep Guardiola menurunkan kiper Zack Steffen untuk melakukan debutnya di Liga Primer sedangkan Ederson mengisolasi diri.

Striker Sergio Aguero berada di bangku cadangan, dengan Raheem Sterling bermain sebagai starter di lini serang. Dia akan didukung Phil Foden, Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne.(Baca juga: Hat-trick Lautaro Martinez Bawa Inter ke Puncak Klasemen ).Sementara itu Pelatih Chelsea Frank Lampard mengandalkan Timo Werner sebagai striker utamanya bersama Christian Pulisic dan Hakim Ziyech.(Baca juga: Beri Crotone Penalti Lalu Protes, Conte Marahi Vidal: Tak Ada Jaminan Tempat di Inter! ).Lampard masih mepercayakan Werner meski pemain Jerman itu mengalami kemarau gol. Tammy Abraham dan Olivier Giroud, yang menyumbang gol lebih baik untuk Chelsea, duduk bangku cadangan. (Baca juga: Sambangi Udinese, Pirlo Ogah Lihat Juventus Tampil Seperti Saat Dihajar Fiorentina ).

Catatan statistik, Man City kalah dalam 26 pertandingan Liga Primer melawan Chelsea, lebih banyak daripada melawan tim mana pun. Namun, tak satu pun dari 10 pertemuan terakhir di liga, berakhir dengan hasil imbang. (Baca juga: Bantu Real Madrid Kalahkan Celta Vigo, Zidane Puji Vazquez dan Asensio ).

Chelsea hanya memenangkan satu dari lima pertandingan Liga Primer terakhir mereka, hanya meraup empat poin dari kemungkinan 15. Sementara Man City tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi, menang tujuh kali dan seri tiga kali.

Man City mencatatkan 13 clean sheet di semua kompetisi musim ini, lebih banyak dari tim mana pun di lima liga top Eropa.

Susunan pemain

Chelsea (4-3-3) Mendy, Azpilicueta, Chilwell, Zouma, Silva, Kante, Kovacic, Mount, Pulisic, Ziyech, Werner.
Cadangan: Kepa Arrizabalaga, Antonio Ruediger, Emerson, Jorginho, Billy Gilmour, Kai Havertz, Tammy Abraham, Olivier Giroud, Callum Hudson-Odoi
Pelatih: Frank Lampard

Manchester City (4-2-3-1): Steffen, Cancelo, Dias, Stones, Zinchenko, Rodrigo, Gundogan, De Bruyne (C), Foden, Bernardo, Sterling.
Cadangan: Carson, Aguero, Mendy, Fernandinho, Mahrez, Delap, Harwood-Bellis, Mbete.
Pelatih: Pep Guardiola

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)