Susunan Pemain Juventus vs Udinese: Duet Ronaldo-Dybala

Senin, 04 Januari 2021 - 02:10 WIB
loading...
Susunan Pemain Juventus vs Udinese: Duet Ronaldo-Dybala
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala menjadi starter/Foto/NBC Sports
A A A
TURIN - Juventus harus kembali ke trek kemenangan saat menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Allianz Stadium, Turin, Minggu (3/1/2021) malam waktu lokal atau Senin (4/1/2021) dini hari WIB. Pelatih Andrea Pirlo menurunkan skuat terbaik sebagai starter.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala menjadi starter di ujung tombak serangan. Alvaro Morata tidak masuk skuat karena masalah otot dalam latihan, dengan demikian Dybala mendapat kesempatan di starting XI yang jarang bersama Ronaldo. (Baca juga: Hat-trick Lautaro Martinez Bawa Inter ke Puncak Klasemen ).

Pasukan Andrea Pirlo mengalami akhir yang suram di tahun 2020 dengan kekalahan mengejutkan 0-3 di kandang melawan rival lama Fiorentina. Kekalahan itu diperparah oleh kartu merah Juan Cuadrado, yang berarti dia diskors malam ini. ( ).

Udinese juga melakukan perubahan, karena Gerard Deulofeu, Stefano Okaka, Fernando Forestieri, Bram Nuytinck dan Mato Jajalo cedera, sedangkan bek Rodrigo Becao diskors. (Baca juga: Beri Crotone Penalti Lalu Protes, Conte Marahi Vidal: Tak Ada Jaminan Tempat di Inter! ).

Pemain bintang itu adalah gelandang De Paul, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, Inter Milan, AC Milan atau AS Roma.

Gelandang Udinese Roberto Pereyra menghadapi mantan klubnya, mendukung Kevin Lasagna dan Ignacio Pussetto

Susunan pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, McKennie, Ramsey; Dybala, Ronaldo

Udinese (3-5-2): Musso; Bonifazi, De Maio, Samir; Stryger-Larsen, De Paul, Walace, Pereyra, Zeegelaar; Lasagna, Pussetto
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)