Verstappen Gandeng Mantan Kekasih Pembalap Red Bull Daniil Kvyat

Senin, 04 Januari 2021 - 13:20 WIB
loading...
Verstappen Gandeng Mantan Kekasih Pembalap Red Bull Daniil Kvyat
Mantan pacar Daniil Kvyat, Kelly Piquet kini berstatus kekasih Max Verstappen dan tengah mengandung anak pembalap Red Bull Racing tersebut.
A A A
MONTE CARLO - Nama Max Verstappen menjadi aktor utama dibalik didepaknya pembalap Rusia Daniil Kvyat dari tim Red Bull Racing pada 2016 silam. Kini, pembalap asal Belanda itu kembali dikaitkan Kvyat setelah diketahui menjalin asmara dengan Kelly Piquet.

Putri dari juara dunia tiga kali Formula One Nelson Piquet itu merupakan mantan kekasih Daniil Kvyat. Keduanya diketahui sempat berkencan selama tiga tahun sebelum mengakhiri hubungan mereka pada akhir 2019. Keduanya bahkan sudah dikaruniai seorang putri, Penelope, yang sekarang sudah berusia satu tahun.

Baca juga : Emma Kimilainen, Pembalap F1 Cantik Disuruh Jadi Model Topless

Sedangkan Verstappen, baru berpisah dengan pacar lamanya Dilara Sanlik pada Oktober. Sekarang, pembalap berusia 23 tahun ini mengumumkan bahwa kisah asmara sedang terjalin dengan Kelly Piquet, yang merupakan seorang model asal Brasil berusia 32 tahun.

Hubungan ini terjawab setelah Verstappen memposting foto dirinya duduk bersama Piquet di pantai saat perayaan Tahun Baru. Piquet saat ini tengah mengandung anak dari bintang Formula 1 itu.

Baca juga : Marc Marquez Diminta Waspada Hadapi Empat Pembalap Ini

“Selamat Tahun Baru semuanya! Mari kita jadikan 2021 sebagai tahun untuk diingat dalam banyak hal. Semoga Anda semua sukses, cinta, dan bahagia seperti saya menemukan milik saya,” tulis Verstappen di akun media sosialnya.

Selain itu, Kelly Piquet juga memposting foto dengan pasangan barunya tersebut. “Cinta adalah apa yang membuat dunia berputar. Selamat tahun baru dan banyak cinta,” tulis caption dari foto tersebut.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)