Senyum Merekah Saat Pol Espargaro Tunggangi RC213V Pertama Kali

Selasa, 05 Januari 2021 - 01:31 WIB
loading...
Senyum Merekah Saat Pol Espargaro Tunggangi RC213V Pertama Kali
Wajah semringah terpancar kala Pol Espargaro menunggangi motor RC213V pertama kali/Foto/Twitter
A A A
AALST - Wajah semringah terpancar kala Pol Espargaro menunggangi motor RC213V pertama kali. Senin (4/1/2021) Tim Repsol Honda juga merilis klip perjumpaan Espargaro dengan tunggangannya untuk MotoGP 2021 .

Espargaro membela tim baru pada gelaran MotoGP 2021. Pembalap asal Spanyol itu akan membela Repsol Honda dan bertandem bersama Marc Marquez . Jelang menjalani debutnya, foto-foto Pol yang berkaitan dengan Repsol Honda pun mulai tersebar. ( ).

Pihak MotoGP menampilkan foto perdana Pol kala menunggangi motor balap Tim Repsol Honda. Dalam foto itu, mimik muka penuh kebahagiaan terpancar jelas dalam diri Pol Espargaro.

Pembalap asal Spanyol itu tampak sudah benar-benar tak sabar mentas bersama tim Repsol Honda di musim depan. Mengendarai motor balap Honda keluaran 2021, harapan besar tentu saja digantungkan Pol untuk pencapaiannya di musim depan. ( ).

“Senyum itu mengatakan itu semuanya. Pol Espargaro memperkenalkan motor Honda GP 2021 miliknya,” tulis pihak MotoGP dalam unggahan di Instagram @motogp.
That smile says it all ???? @polespargaro unveils his 2021 @hrc_motogp bike ✨ #MotoGP ???? pic.twitter.com/73j5tM6w78 Musim depan, Pol memang akan bertandem dengan Marc Marquez. Ia merebut posisi adik dari Marc Marquez, yakni Alex Marquez, yang musim lalu membela Repsol Honda.

Pol tentu saja berbangga bisa membela Repsol Honda karena tim tersebut sudah terbukti bisa bersaing memperebutkan hasil manis di setiap musimnya. Bersama Marc Marquez, enam gelar juara di kelas MotoGP bahkan sudah diraih Honda. ( ).Sebelum membela Honda, Pol diketahui telah memperkuat sejumlah tim di MotoGP. Ia mengawali debutnya bersama Yamaha. Selama tiga musim di sana, hasil yang terbilang apik bisa diraihnya. Pol bisa terus finis di 10 besar.

Setelah beraksi manis di Yamaha, Pol pun mendapat tawaran membela tim pabrikan KTM. Selama empat tahun di sana, Pol pun bisa merebut enam podium di MotoGP.

Pada musim terakhirnya bersama KTM, dia pun bisa menuai hasil manis dengan finis di urutan kelima pada klasemen akhir pembalap MotoGP 2020. Pol total bisa merebut 135 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4373 seconds (0.1#10.140)