Gantikan Sebastien Vettel, Carlos Sainz Sangat Bersemangat

Kamis, 14 Mei 2020 - 19:11 WIB
loading...
Gantikan Sebastien Vettel, Carlos Sainz Sangat Bersemangat
Carlos Sainz merasa bersemangat bisa menggantikan Sebastien Vettel di Ferrari. Foto : Essentialysport
A A A
MARANELLO - Ferrari secara resmi menunjuk Carlos Sainz Jr sebagai pengganti Sebastien Vettel . Ia akan mulai bergabung dengan tim Kuda Jingkrak di Formula 1 musim 2021.

Mendapatkan kepercayaan ini Sainz mengaku senang dan bangga. "Saya bersemangat tentang masa depan saya dengan tim. Saya masih memiliki tahun yang penting di depan dengan McLaren Racing dan saya benar-benar berharap untuk balapan lagi bersama mereka musim ini," ujarnya dilansir Racefans, Kamis (14/5). (Baca juga : Resmi: Carlos Sainz Gantikan Vettel di Ferrari )

Rasa bangganya itu pun disampaikan Sainz lewat video berdurasi tiga menit. Ia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. (Baca juga : Ferrari Depak Sebastian Vettel )

"Meskipun pandemi yang mengerikan ini telah menahan momentum positif kita, 2020 belum berakhir, dan kita akan segera kembali untuk memberikan yang terbaik. Akan ada waktu untuk perpisahan di akhir tahun. Sampai mereka, turun dan biarkan terus berlomba."

Vettel sendiri beberapa hari lalu menyatakan tak lagi menjadi pembalap Ferrari musim depan. Dalam pernyataan tersebut juga disampaikan bahwa keputusan diambil secara bersama dan bukan karena uang. (Baca juga : Vettel Tinggalkan Ferrari Karena Uang? )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)