Preview Sampdoria vs Inter Milan: Saatnya Geser AC Milan

Rabu, 06 Januari 2021 - 08:04 WIB
loading...
Preview Sampdoria vs Inter Milan: Saatnya Geser AC Milan
Inter Milan akan melakukan lawatan ke markas Sampdoria pada giornata ke-16 Serie A 2020/2021 di Stadio Luigi Ferraris, Rabu (6/1/2021) pukul 21.00 WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
GENOA - Inter Milan akan melakukan lawatan ke markas Sampdoria pada giornata ke-16 Serie A 2020/2021 di Stadio Luigi Ferraris, Rabu (6/1/2021) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan live streaming RCTI Plus.

Inter tetap fokus untuk meraih tiga poin pada laga tandang kali ini. Maklum saja, kemenangan bisa mengantarkan I Nerazzurri ke puncak klasemen sementara Serie A .

Saat ini Inter berada di urutan kedua dengan raihan 36 poin atau hanya tertinggal satu angka dari tim sekota mereka AC Milan. Inter punya modal bagus setelah Lautaro Martinez mengobrak-abrik pertahanan Crotone dengan skor 6-2. (Baca juga: Awal Baik Juventus di Tahun 2021 )

Itu merupakan kemenangan delapan Inter secara beruntun di Serie A musim ini, dan itu adalah rekor terbaik yang mereka catat sejak 2008. Kemenangan itu sekaligus memberikan tekanan lebih pada Milan selaku pemuncak klasemen sementara Serie A.

Sejauh ini pasukan Antonio Conte telah mencatatkan 24 gol dalam delapan pertandingan terakhir dengan rata-rata tiga gol per pertandingan. Inter saat ini terlihat jauh lebih efektif di depan gawang lawan. (Baca juga: Inggris Lockdown Lagi, Liga Primer Pantang Berhenti )

Sementara Sampdoria mengawali tahun 2021 dengan hasil yang kurang menguntungkan. Gol semata wayang Edin Dzeko membuat mereka kehilangan tiga poin di markas Serigala Roma.

Hasil itu membuat Sampdoria untuk sementara masih terdampar di peringkat 11 klasemen Liga Italia. Dari 15 pertandingan, mereka baru mengoleksi 17 poin. Terlepas dari ketidakkonsistenan yang melekat, pelatih Claudio Ranieri mengklaim dia tidak mengharapkan pemain baru di jendela transfer Januari. Dia bersikeras bahwa kembalinya Manolo Gabbiadini dan Keita Balde sudah cukup untuk menambah solid skuatnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Yoshida, Tonelli, Augello; Candreva, Thorsby, Silva, Damsgaard; Verre; Quagliarella

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Sensi, Darmian; Martinez, Sanchez
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)