Video Canelo Ajari Ryan Garcia Pukulan Tubuh KO Luke Campbell

Rabu, 06 Januari 2021 - 07:15 WIB
loading...
Video Canelo Ajari Ryan Garcia Pukulan Tubuh KO Luke Campbell
Video Canelo Ajari Ryan Garcia Pukulan Tubuh Ampuh KO Luke Campbell/The Sun
A A A
TEXAS - Terungkap sudah, ternyata Saul Canelo Alvarez yang mengajari Ryan Garcia memukul tubuh yang membuat Luke Campbell kesakitan hingga menyerah KO ronde 7. Garcia harus berterima kasih kepada Canelo, raja pound-for-pound yang ikut gembira dengan kemenangan King Ry –julukan Ryan Garcia.

Sebuah hook kiri dahsyat Garcia menghantam telak perut Luke Campbell yang langsung merangkak kesakitan di kanvas. Campbell yang meringis kesakitan tidak bisa bangkit hingga hitungan kesepuluh dan dinyatakan kalah KO. Tapi itu bukan kebetulan karena dari rekaman Canelo, 30 tahun diketahui memberi Garcia, 22, pelajaran dalam teknik memukul tubuh.

Baca Juga: MMA Gempar!! Mike Tyson Hajar Petarung MMA di Octagon

Dalam video Canelo tersebut, superstar Meksiko itu sedang menginstruksikan cara memukul tubuh dengan hook kiri. Dan jelas bahwa Garcia adalah pendengar dan pembelajar yang baik dengan melepaskan pukulan hook kiri yang menghantam tulang rusuk kanan Campbell di ronde ketujuh.

Canelo - yang pelatihnya Eddy Reynoso juga melatih Garcia - bangga dengan kemenangan tersebut saat ia merayakannya dengan rekan senamnya di atas ring setelahnya. Golden Boy baru di Kelas Ringan sekarang akan diamanatkan melawan juara kelas ringan WBC Devin Haney, 22. Dan Campbell, 33, telah mengirimkan peringatan kepada sang juara dan siapa pun di divisi itu bahwa Garcia adalah pemukul paling keras yang pernah dia lawan.

Baca Juga: Tyson Fury KO Anthony Joshua Dua Ronde Momentum Mengejutkan

Dia berkata: ’’Dia tangannya sangat keras. Bahkan ketika saya menahan pukulan, saya bisa merasakannya. Itu adalah pukulan terkeras yang pernah saya rasakan. Saya mencoba dan mencoba untuk bangun, tetapi saya tidak bisa.’’ "Saya merasakan dia datang, dan saya bergerak mundur, dan ketika Anda mundur, tubuh saya sedikit rileks dan saat itulah dia memukul saya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1960 seconds (10.55#12.26)