Pertarungan Dua Raja Kelas Berat Inggris Guncang Wembley

Rabu, 06 Januari 2021 - 18:41 WIB
loading...
Pertarungan Dua Raja Kelas Berat Inggris Guncang Wembley
Pertarungan Dua Raja Kelas Berat Inggris Guncang Wembley/BoxinG Scene
A A A
LONDON - Juara dunia Kelas Berat IBF, IBO, WBA, WBO Anthony Joshua 100 persen siap menghadapi Tyson Fury. Kapan, di mana pertarungan unifikasi Raja Kelas Berat itu digelar, Joshua akan menunggu. Sebelumnya, Joshua ingin sekali duel dua Raja Kelas Berat Inggris itu digelar di Stadion Wembley.

Kemungkinan hal itu benar-benar terjadi saat ini tidak mungkin - setelah Dewan Kontrol Tinju Inggris menutup semua acara tinju di bulan Januari - setelah kasus COVID-19 mulai meledak di Inggris. ''Saya pikir kemungkinannya berada di negara ini tergantung pada pandemi, dan bagaimana hal itu terjadi. Saya merasa, bagi saya, saya tidak terlalu bingung di mana itu. Saya hanya ingin bertarung, karena ada begitu banyak variabel, dan begitu banyak yang harus saya lihat. Di mana itu akan terjadi? Apakah dia akan melakukan perlawanan? Apakah saya punya kewajiban? Saya baru saja melepas semuanya sekarang dan berhenti berurusan dengan hal itu. Saya baru saja mengatakan, 'Biarkan saya melawan Tyson Fury di mana pun itu, kapan pun."



Tim mereka masing-masing sedang dalam pembicaraan untuk menyelesaikan perjanjian dua pertarungan pada 2021 - tetapi di mana pertarungan berlangsung adalah pertanyaan lain. "Saya akan menyambut Tyson Fury untuk [bertarung di Wembley]. Saya akan menyambutnya sepanjang hari," kata Joshua kepada Sky Sports News.

"Luar biasa bagi anak-anak dari daerah setempat untuk turun berlaga. Ini seperti setengah jam berkendara, beberapa jam berkendara untuk beberapa dari mereka. Ini adalah kesempatan cemerlang untuk melakukannya di sini juga, tetapi pemerintah harus melakukannya. benar oleh rakyat dan melindungi kami dari virus ini. Saya memahami situasi negara ini.



Seperti kapan pertarungan pertama bisa terjadi? Angka Joshua di bulan Juni. Dan pada saat ini Joshua tidak peduli di mana itu terjadi - dia hanya menginginkan Fury. "Kurasa mungkin Juni, akhir Juni," kata Joshua.

“Perlu sedikit waktu, karena pandemi tidak dapat diprediksi saat ini. Kami tidak tahu apa yang terjadi, tetapi dengan lebih banyak waktu, ini memberi kami lebih banyak waktu untuk mempersiapkan dan merencanakan. Saat ini, saya berkata kepada tim, mari kita selangkah lebih maju, mari kita mulai menerapkan semuanya sekarang. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik. "Saya berjanji, percakapan dan pertemuan tatap muka terjadi dengan representasi tim saya dan tim Tyson Fury."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)