Kemenangan City atas Manchester United Dipersembahkan untuk Colin Bell

Kamis, 07 Januari 2021 - 10:00 WIB
loading...
Kemenangan City atas Manchester United Dipersembahkan untuk Colin Bell
Kemenangan City atas Manchester United Dipersembahkan untuk Colin Bell. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Manchester City menang 2-0 atas Manchester United di Piala Liga Inggris 2020/2021. Kemenangan tersebut dipersembahkan untuk mendiang Colin Bell yang meninggal jelang laga.

Colin Bell merupakan legenda Manchester City yang eksis di era 1960an. Pemain legendaris yang mempersembahkan sederet trofi untuk The Citizens itu tutup usia sehari jelang Derbi Manchester di Piala Liga Inggris.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Bertanding dalam suasana duka, Manchester City sukses membekuk Setan Merah di Stadion Old Trafford, Kamis (7/1/2021). The Citzens menang 2-0 berkat gol John Stones (50’) dan Fernandinho (83’) yang berawal dari set piece (bola mati).

“Tentu saja ini untuk Colin Bell. Saya yakin dia akan sangat bangga. Ini bukan tentang menang atau kalah, tetapi soal memperlihatkan ‘siapa kita’ dan saya pikir Colin akan menyukai cara kita menang,” kata Guardiola. (Baca Juga: Colin Bell Sang Legenda Manchester City Tutup Usia )

“Hari ini merupakan momen istimewa bagi kami. Suatu kehormatan untuk mendedikasikan kemenangan ini atas nama semua tim untuk Colin dan keluarganya,” lanjut Guardiola dikutip laman resmi klub.

Dengan kemenangan itu, Manchester City tak cuma lolos ke final Piala Liga Inggris 2020/2021. Mereka juga menegaskan dominasinya atas skuat Setan Merah yang notabene seteru sekota. (Baca Juga: Manchester United Kecolongan dari Bola Mati, Solskjaer Meradang )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)