Main Golf Gratis atau Threesome, Ini Pilihan Paige Spiranac

Kamis, 07 Januari 2021 - 19:32 WIB
loading...
Main Golf Gratis atau Threesome, Ini Pilihan Paige Spiranac
Paige Spiranac memberikan jawaban menohok ketika mendapat pertanyaan dari penggemar saat berbicara pada podcastnya Playing A Round. / Foto: Instagram Paige Spiranac
A A A
CALIFORNIA - Paige Spiranac memberikan jawaban menohok ketika mendapat pertanyaan dari penggemar saat berbicara pada podcastnya 'Playing A Round.' Dalam kesempatan itu ada sejumlah topik serius yang dibahas termasuk rencananya di tahun ini.

Tetapi salah satu penggemar langsung membuat pertanyaan inti dengan meminta Paige Spiranac memilih antara bermain golf gratis atau melakukan hubungan seks (threesome). Dia lantas menjawab pertanyaan itu dengan bijak.


Presenter Bahenol Emma Louise Jones, Dikirim Gambar Penis 3 Jam setelah Inggris Lockdown "Saya merasa pria pada awalnya akan selalu berpikir tentang seks sebagai fantasi pertama mereka. Tapi kemudian Anda memikirkannya dan membandingkannya dengan hal-hal lain, seperti apakah Anda lebih suka bertiga selama lima menit atau Anda lebih suka melakukan perjalanan tiga hari dengan semua teman Anda dan melakukan apa pun yang Anda inginkan?" ungkap Spiranac dikutip dari The Sun, Kamis (8/1/2021).

"Saya pikir itulah yang akan dilakukan orang 100% dari waktu."

Spirinac sendiri telah membangun popularitasnya di media sosial dengan tutorial golfnya. Saat ini ia memiliki 2,9 juta pengikut di Instagram dan tidak mengherankan dengan serangkaian unggahan selalu menyisakan imajinasi di pikiran pengikutnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3919 seconds (0.1#10.140)