Mengapa Khabib Sulit Dikalahkan? Inilah 2 Jurusnya yang Mematikan

loading...
Mengapa Khabib Sulit Dikalahkan? Inilah 2 Jurusnya yang Mematikan
Mengapa Khabib Sulit Dikalahkan? Inilah 2 Jurusnya yang Mematikan/The Sun
Inilah rahasia bagaimana legenda UFC Khabib Nurmagomedov tidak pernah kalah dalam latihan atau tak terkalahkan di dalam dan di luar Octagon. Dominasi Khabib dengan rekor 29-0 dalam seni bela diri campuran MMA sepertinya tidak akan pernah bisa ditiru petarung UFC manapun.

Dua puluh sembilan orang petarung UFC mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik dari mesin perusak Rusia, yang diyakini banyak orang sebagai Raja Kelas Ringan sepanjang masa. Semua petarung UFC itu, beberapa di antaranya adalah mantan juara dunia, gagal dalam merusak rekor Khabib.

Baca Juga: Amuk Saul Canelo Alvarez Hancurkan Golovin sampai Pingsan

Terlepas dari upaya terbaik mereka, mereka akhirnya semua menyerah pada kemampuan tak tertandingi perusak asal Dagestan untuk menjatuhkan lawan-lawannya dan menerapkan permainan topnya dengan teknik menghancurkan dan mencekik. Khabib Nurmagomedov yang baru saja pensiun begitu dominan sehingga dia hanya kalah dua ronde dari 60 ronde yang dia habiskan di oktagon - itu menjadi bait ketiga dan pertama dalam pertarungan UFC 229 dan UFC 254 dengan Conor McGregor dan Justin Gaethje.



(Baca Juga : Inilah Rahasianya Khabib Nurmagomedov Tidak Terkalahkan di UFC )

Dominasi Khabib Nurmagomedov tidak hanya dirasakan oleh lawan-lawannya - rekan satu timnya di American Kickboxing Academy di San Jose juga menerima pukulan keras dari set keahliannya yang menghancurkan. Mantan juara UFC Daniel Cormier, Luke Rockhold dan Cain Velasquez adalah mitra pelatihan reguler raja ringan itu. Dan Khabib mendapatkan yang terbaik dari mereka setiap saat, meskipun ketiganya memiliki keunggulan tinggi, berat, dan jangkauan yang signifikan.

Baca Juga: Wladimir Klitschko Comeback: Beri Aku Rp1,4 T, Aku Guncang Tinju!



Tahun lalu, pelatih kepala AKA Javier Mendez mengatakan kepada The National News: “Orang-orang tidak benar-benar mengerti ketika saya memberi tahu dia bahwa saya tidak pernah melihatnya kehilangan sesi perdebatan. "Semua orang kehilangan sesi perdebatan. Bukan dia. Anda mungkin memenangkan satu putaran atau lebih. Saya pernah mengalami itu, tetapi mereka tidak memenangkan sesi."

Khabib berjalan melewati pintu di AKA pada tahun 2012 dan membuat dampak langsung di gym terkemuka. Mendez mengenang: “Hari pertama dia datang ke gym saya. Dia menghancurkan semua orang. Dia baru saja menghancurkan semua orang.''

"Aku akan pergi, 'Sobat, pria itu luar biasa. Aku hanya berharap dia mendengarkan. Karena setiap kali aku memberitahunya santai, santai, pria itu menjadi gila.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top