Duel Gladiator Tom Cruise Hancurkan Justin Bieber

Sabtu, 09 Januari 2021 - 17:36 WIB
loading...
Duel Gladiator Tom Cruise Hancurkan Justin Bieber
Duel Gladiator Tom Cruise Hancurkan Justin Bieber/The Sun
A A A
Duel gladiator dua selebritas berakhir dengan kemenangan Tom Cruise yang menghancurkan Justin Bieber . Hasil jajak pendapat mayoritas menjagokan Tom Cruise dalam pertarungan MMA antara duo selebritas Hollywood.

Kami bertanya kepada Anda siapa yang menurut Anda akan memenangkan pertarungan potensial, dan Anda menjawab dengan berbondong-bondong, dengan tegas mendukung Cruise. Dari lebih dari 4.000 orang reponden yang ambil bagian, 83 persen berpikir bahwa pria berusia 58 tahun itu bisa mengalahkan pria yang 32 tahun lebih muda darinya.



Hanya 17 persen adalah Beliebers dalam hal peluang Justin Bieber (JB). Penyanyi itu sendiri memiliki keyakinan yang jauh lebih dari itu, bisa mengalahkan Cruise. Dengan spekulasi mereda sejak ketegangan awal pasangan musim panas lalu, harapan dihidupkan kembali minggu ini oleh posting Instagram JB.

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengunggah foto dirinya di atas ring dari video musik untuk single baru Anyone, dengan judul: "Tom Cruise bersulang."

Bieber pertama kali memanggil Hollywood A-Lister musim panas lalu, dengan Conor McGregor memberikan dukungannya. Cruise gagal untuk secara terbuka menanggapi seruan tersebut, dan harapan penggemar telah pupus.



Jika keduanya akhirnya bertarung, Bieber akan memiliki keunggulan tinggi dua inci, 170cm mengalahkan Cruise yang kecil 165cm. Meskipun demikian, bagaimanapun, itu akan menjadi Cruise yang mungkin harus mengurangi berat badan, yang saat ini diyakini Kelas 76,2kg, sementara Bieber dilaporkan akan menimbang 69kg.

Presiden UFC Dana White dengan nakal mendukung gagasan itu musim panas lalu, mengklaim bahwa itu akan menjadi pertarungan 'termudah' untuk mempromosikan karirnya. Tetapi Bieber mengakui pada bulan Juli bahwa dia harus menjadi lebih bugar jika dia harus mengalahkan Cruise, karena 'kekuatan ayah' pria yang lebih tua itu.

Dia memberi tahu TMZ pada saat itu: "Saya harus menjadi super bugar, saya benar-benar kurus sekarang. Saya pikir dia mungkin akan keluar dari kelas berat saya. Dia memiliki kekuatan seperti ayah."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)