Real Madrid Ingin Tambah Kekuatan, Lima Pemain Konon Masuk Daftar Belanja

Minggu, 10 Januari 2021 - 13:05 WIB
loading...
A A A
Zinedine Zidane yang menyukai pemain-pemain muda disebut akan menjadikan Locatelli sebagai suksesor Luka Modric dan Toni Kroos yang kini sudah menua. Meski Locatelli nampaknya akan tetap bersama Sassuolo hingga akhir musim, namun Madrid bisa saja memaksanya hengkang bulan ini seandainya berani melayangkan tawaran fantastis.

3. Pepe

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid menyukai pemain-pemain berbakat dari Brasil. Tak mengherankan jika saat ini Los Blancos dikaitkan dengan winger Gremio, Pepe.

Meski berposisi sebagai winger kiri, namun Pepe juga bisa ditempatkan di sisi kanan. Pepe disebut akan menjadi pengganti Lucas Vazquez yang sejauh ini menolak pembaruan kontrak yang disodorkan manajemen Madrid.

2. Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga telah menjadi salah satu sensasi di sepanjang 2020. Meski masih berusia 18 tahun, namun Camavinga telah menunjukkan penampilan yang solid. Tak mengherankan jika banyak klub top Eropa yang meminati gelandang berpaspor Prancis tersebut.

Agen dari Camavinga, Jonathan Barnett, bahkan telah mengindikasikan soal ketertarikan Madrid: “Real Madrid? Kami punya hubungan yang fantastis dengan mereka. Tanya mereka.”

1. David Alaba

Nama terakhir dan merupakan yang paling berpotensi untuk digaet Real Madrid di bursa transfer musim dingin 2021 adalah bek tengah andalan Bayern Munich, David Alaba. Pasalnya, Alaba telah menolak pembaruan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Bayern.

Kontrak Alaba sendiri di Bayern akan berakhir pada 30 Juni 2021. Madrid tentunya bisa memboyong bek berpaspor Austria itu secara gratis pada musim panas mendatang. Akan tetapi, jika mereka butuh cepat untuk memperbaiki lini pertahanan mereka, merekrut Alaba di Januari ini bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7651 seconds (0.1#10.140)