Top Sport Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 18.00: Barcelona Lanjutkan Tren Kemenangan

Minggu, 10 Januari 2021 - 18:01 WIB
loading...
Top Sport Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 18.00: Barcelona Lanjutkan Tren Kemenangan
Top Sport edisi hari ini akan mengupas pertandingan dua tim unggulan yang berlaga di Piala FA. Foto: Top Sport
A A A
JAKARTA - "Top Sport" edisi hari ini akan mengupas pertandingan dua tim unggulan yang berlaga di Piala FA .

( MU Umbar Kabar Gembira, Eric Bailly Terhindar dari Gegar Otak )

Manchester United meraih kemenangan tipis atas tim divisi Championship, Watford. Sedangkan Arsenal harus menjalani laga hingga 120 menit untuk memastikan satu tempat di putaran keempat Piala FA.

Dari La Liga, Real Madrid harus puas meraih hasil imbang kala bertandang ke markas Osasuna pada laga yang digelar di tengah salju lebat. Sementara sang rival abadi, Barcelona, berpesta gol di markas Granada diwarnai catatan gemilang Lionel Messi.

Sementara di Bundesliga, kekalahan Bayern Munich atas Borussia Moenchengladbach gagal dimanfaatkan RB Leipzig untuk merebut puncak klasemen usai tumbang di kandang sendiri kala menjamu Borussia Dortmund.

Tidak hanya itu, "Top Sport" juga akan menghadirkan informasi dari cabang olah raga lainnya seperti basket, atletik dan masih banyak lagi berita aktual seputar olah raga yang dikemas dengan khusus dan eksklusif.

“Kami berharap program Top Sport bisa menjadi referensi tontonan pemirsa dalam mencari informasi olahraga terbaru dan terpopuler yang akan dikemas secara khusus dan eksklusif,” ungkap Programming Division Head iNews Andika Aryo.

Pastikan ikuti terus perkembangan seputar olahraga setiap pekan hanya di "Top Sport" yang disiarkan langsung pada Minggu, 10 Januari 2021 pukul 18.00 bersama Harly Valentina di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

( Gagal Menang, Zidane Sebut Duel Osasuna vs Real Madrid Tak Seharusnya Digelar )

Salam sehat, tetap patuhi protokol kesehatan dan rutin berolah raga!
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)