Lampard Sebut-sebut Hazard, Saat Memuji Timo Werner dan Haverts Seusai Bikin Gol

Senin, 11 Januari 2021 - 15:02 WIB
loading...
Lampard Sebut-sebut Hazard, Saat Memuji Timo Werner dan Haverts Seusai Bikin Gol
Pelatih Chelsea, Frank Lampard semringah menyaksikan performa Timo Werner dan Kai Havertz/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Frank Lampard semringah menyaksikan performa Timo Werner dan Kai Havertz pada laga kontra Morecambe di babak ketiga Piala FA 2020/2021 , Minggu (10/1/2021) waktu lokal. Werner dan Havertz mencetak gol untuk kemenangan 4-0 melawan klub Divisi IV tersebut.

Kemenangan di Stamford Bridge membawa Chelsea lolos ke babak keempat. Lampard pun puas dengan kemenangan tersebut. Akan tetapi, lebih dari itu, ia juga merasa senang dengan perjuangan pemainnya, Werner dan Havertz. ( ).

Pemain berpaspor Jerman itu sukses mencetak satu gol yang dibuat pada menit 44. Werner berhasil menjebol gawang Morecambe usai meneruskan umpan dari rekan senegaranya, Havertz.

Gol itu pun menjadi hal yang sangat berkesan bagi Werner. Pasalnya itu merupakan pelepas dahaga untuk pemain berusia 24 tahun itu setelah 12 laga (di semua kompetisi) tidak mencetak gol. (Baca juga: Pirlo: DNA Juventus yang Bikin Ronaldo dkk Bangkit Kalahkan 10 Pemain Sassuolo ).

Terakhir, Werner mencetak gol untuk Chelsea terjadi pada November 2020. Setelah itu, Werner kesulitan mencetak gol dan selalu gagal untuk membuat penampilan yang mengesankan bersama Chelsea.

Kini, penantian Werner pun telah tiba. Bahkan Lampard turut merasa lega karena pemain yang didatangkan pada musim panas lalu itu berhasil memecah kebuntuan untuk mencetak gol. (Baca juga: Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (11/1/2021) ).

Lampard yang biasanya jarang tersenyum kini semringah melihat dua pemainnya mencetak gol. Chelsea yang sebelumnya belum melihat yang terbaik dari Havertz setelah playmaker tersebut membutuhkan waktu lama untuk pulih dari virus corona di awal musim, kini sudah bisa mengandalkannya.

Lampard menyebut-nyebut mantan pemain Chelsea yang kini membela Real Madrid Eden Hazard sebagai contoh. “Orang-orang yang mempertanyakan mereka, harus melihat pemain top lainnya yang datang di usia muda ke negara ini," kata Lampard dilansir talkSPORT.

“Eden Hazard menjadi contoh yang bagus. Dia datang ke sini dan menjadi salah satu pemain terhebat kami."

“Ini bukan transisi yang mudah ke liga ini. Ini liga yang sulit dan saya pikir orang yang mempertanyakan mereka (Werner dan Havertz) harus memberi mereka waktu karena mereka adalah pemain hebat dan kami merekrut mereka untuk saat ini dan masa depan."

“Saya senang untuknya karena para penyerang tentu saja ingin mencetak gol. Sementara dia sering nyaris mencetak gol,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Senin (11/1/2021).

“Dia telah mendapatkan posisi untuk mencetak gol. Jadi saya senang dengan permainannya hari ini dan untuk mendapatkan kepercayaan diri. Ia mendapatkan golnya dan itu penting,” tambahnya.

Selain Werner, ketiga gol Chelsea dicetak Mason Mount (18), Kai Havertz (49), dan Callum Hudson-Odoi (85).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)