Negatif Tes Covid-19, Ibra: God iZ Back

Jum'at, 15 Mei 2020 - 07:26 WIB
loading...
Negatif Tes Covid-19, Ibra: God iZ Back
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic diizinkan kembali ke apartemennya setelah dua kali dinyatakan negatif tes Covid-19/Foto/Forza Italian Football
A A A
MILAN - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic diizinkan kembali ke apartemennya di Milan setelah dua kali dinyatakan negatif dalam tes Covid-19. Ibra menjalani karantina di Milanello kurang dari sepekan setelah tiba di kota mode Italia.

Ibra kembali pada Senin (11/5/2020) setelah menjalani penguncian di Swedia. Tiba di Italia mantan pemain Barcelona tersebut langsung dibawa ke tempat latihan Milanello untuk tetap berada di ruang karantina.

Menurut MilanNews.it, Ibrahimovic dua kali tes swab virus corona dan hasil keduanya kembali negatif. Dia diizinkan untuk keluar dari karantina sementara dan tinggal di apartemennya, di mana dia diharapkan selama tujuh hari melanjutkan karantina tersebut.

Sebelum melanjutkan pelatihan dengan anggota skuat lainnya, Ibrahimovic membutuhkan tes darah dan skrining medis lengkap. ( ).

Mantan striker LA Galaxy berusia 38 tahun itu mem-posting foto di akun Instagram terverifikasi miliknya (@iamzlatanibrahimovic). Bertelanjang dada, Ibra menatap Kota Milan dari ketinggian. "God iZ back dan watches over you," tulis Ibra, memberi keterangan atas fotonya.

Ibra juga mengunggah video dirinya sebelum berlatih di Milanello mengklaim itu adalah 'hasratnya' di tengah spekulasi tentang masa depannya.

Ada keraguan soal masa depan Ibra di Milan pada bursa musim panas nanti. Sejumlah laporan mengklaim bahwa banyak hal akan tergantung pada pertemuan dia dengan CEO Ivan Gazidis sebelum musim berakhir.

Meskipun demikian, Ibra telah mengirim pesan misterius lain melalui media sosialnya, tersirat bahwa dia ingin bertahan di San Siro. Dari postingannnya di Instagram, Ibra mengatakan: “Gairah saya, pekerjaan saya. Ingat ini!"

Mungkin ini bisa menjadi indikasi bahwa pemain berusia 38 tahun itu belum siap untuk gantung sepatu, tetapi apa artinya bagi masa depannya di Milan masih menjadi misteri.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0043 seconds (0.1#10.140)