Lupakan Dulu Inter, Juventus Ingin Singkirkan Genoa di Coppa Italia

loading...
Lupakan Dulu Inter, Juventus Ingin Singkirkan Genoa di Coppa Italia
Pelatih Juventus Andrea Pirlo antusias menatap laga vs Inter Milan/Foto/skysports
TURIN - Pelatih Juventus Andrea Pirlo tak menyangkal antusias menatap bigmatch kontra Inter Milan dalam lanjutan Serie A 2020/2021, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Namun, mantan pemain AC Milan itu ingin menyelsaikan dulu tantangan di depan mata.

Laga Inter melawan Juventus di Giuseppe Meazza pekan depan. Sebelum itu, Juventus akan bertemu Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 220/2021 di Allianz Stadium, Rabu (11/1/2021) malam waktu lokal atau Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. (Baca juga: Preview Burnley vs Manchester United: Saatnya Setan Merah Kudeta Liverpool ).

Pirlo tidak menampik bahwa laga kontra Inter merupakan pertandingan yang menarik. Meski belum terlalu fokus pada laga tersebut, tetapi Pirlo siap menghadapi tantangan melawan Inter.

“Ini adalah pertandingan yang bagus untuk dimainkan siapa saja, kami memiliki banyak juara yang siap menghadapi tantangan seperti ini,” ungkap Pirlo mengutip Goal, Selasa (12/1/2021). (Baca juga: Koeman Tegaskan Lionel Messi Masih Sangat Dibutuhkan Barcelona ).



“Sekarang mari kami pikirkan tentang Coppa Italia, kemudian kami akan fokus pada Inter,” tambahnya.

“Kami adalah Juventus dan kami memiliki tekanan untuk memenangkan semua pertandingan, untuk dimainkan seolah-olah pertandingan final,” lanjutnya. (Baca juga: Martial Jadi Penyebab Solskjaer Dipecat ).

Meski begitu, Juventus sepertinya tidak akan kesulitan dengan menjalani laga tandang ke markas Inter. Pasalnya, baru-baru ini Juventus juga sukses menumbangkan rekan sekota Inter yakni AC Milan.



Bermain di stadion yang sama yakni San Siro, Juventus sukses mempermalukan Milan dengan skor 3-1. Karena itu, Pirlo berharap konsistensi performa para pemainnya bisa berlanjut saat Juventus bertamu ke markas Inter.

“Penting untuk memiliki kontinuitas dan menang, jika tidak kesuksesan di San Siro akan sia-sia,” lanjut pelatih berpaspor Italia tersebut.

“Kami agak berantakan, tetapi pada akhirnya, tiga poin itu penting,” pungkasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top