Dagba Terjangkit Covid-19, PSG Krisis Bek

Rabu, 13 Januari 2021 - 00:35 WIB
loading...
Dagba Terjangkit Covid-19, PSG Krisis Bek
PSG saat ini tengah mengalami krisis pemain bertahan setelah Colin Dagba dinyatakan terinfeksi Covid-19. Total, sudah ada tiga pemain yang terkena virus corona selama bulan ini / Foto: PSG Talk
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) mengonfirmasi kabar terbaru terkait kondisi skuat asuhan Mauricio Pochettino. Menurut laporan yang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (12/1/2021), Colin Dagba terinfeksi Covid-19.

Dagba merupakan pemain PSG terbaru yang dinyatakan positif mengidap virus corona jelang pertandingan Trophee des Champions melawan Marseille di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (14/1) dinihari WIB. Ini merupakan pukulan yang telak buat pemain berusia 22 tahun tersebut. (Baca juga: Preview Burnley vs Manchester United: Saatnya Setan Merah Kudeta Liverpool )

Pasalnya, sejak Pochettino hadir di skuat PSG , mantan ahli strategi Tottenham Hotspur itu telah bermain sebanyak dua pertandingan. Tetapi bek bernomor punggung 31 itu tidak akan berperan apa pun melawan tim Andre Villas-Boas di Stade Bollaert-Delelis.

Sekarang Dagba tengah menjalani isolasi mandiri. Dagna menjadi pemain ketiga PSG yang terkonfirmasi terinfeksi Covid-19. (Baca juga: Pioli Jamin Ibrahimovic Bakal Ramaikan Duel Milan vs Torino )

Sebelumnya Thilo Kehrer dan Rafinha juga dinyatakan positif terkena virus sejak PSG kembali berlatih bulan ini. Artinya, PSG sedang mengalami krisis lini pertahanan dan itu tentunya akan mengganggu konsentrasi Pochettino, yang berencana membawa klub besutannya memertahankan gelar Ligue 1 musim ini.

Saat ini PSG tertahan di peringkat kedua pada klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 39 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Lyon.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)