Man United Kuasai Klasemen, Solskjaer Percaya Diri Tantang Liverpool

loading...
Man United Kuasai Klasemen, Solskjaer Percaya Diri Tantang Liverpool
Ole Gunnar Solskjaer merasa penampilan pasukannya semakin baik/Foto/Twitter
BURNLEY - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa penampilan pasukannya semakin baik setelah mengalahkan Burnley 1-0 di Turf Moor, Selasa (12/1/2021) malam waktu lokal atau Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Gol Paul Pogba memastikan The Red Devils naik ke puncak klasemen Liga Primer 2020/2021.

Man United akan menghadapi Liverpool , Minggu (17/1/2021) di Anfield. Mereka datang ke markas juara bertahan sebagai satu-satunya tim tak terkalahkan dalam laga tandang di Liga Primer 2020/2021, dengan meraup tujuh kemenangan dari delapan laga. Ditarik lebih jauh, Man United mencatat 15 laga tanpa kalah di laga tandang di liga. (Baca juga: Pogba Antar Manchester United ke Puncak Klasemen Liga Inggris ).

Kemenangan atas Burnley adalah adalah yang kesembilan dalam 11 pertandingan tak terkalahkan secara keseluruhan di kompetisi teratas. itu sebabnya, Solskjaer ingin timnya menghadapi Liverpool tanpa rasa takut. (Baca juga: Atletico Tumpas Sevilla, Saul Niguez: Senang Bisa Bantu Tim ).

Kini, Man United menguasai puncak klasemen dengan 36 poin dari 17 laga, unggul tiga angka dari Liverpool bergeser ke urutan kedua.



"Kami menjadi lebih baik dan lebih baik. Kami hampir mencapai setengah musim, tetapi tidak ada yang akan mengingat klasemen liga pada 12 Januari," kata Solskjaer kepada BBC Sport. (Baca juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Rabu (13/1/2021) ).

"Kami merasa sangat percaya diri memasuki pertandingan. Jauh dari rumah kami telah melakukannya dengan sangat baik. Kami harus percaya pada diri kami sendiri dan kami melakukannya."

"Kami telah melakukan pekerjaan yang hebat. Ini momen yang baik bagi kami. Ini akan menjadi ujian melawan sang juara (Liverpool) yang sangat fantastis. Itu ujian yang hebat bagi kami." (Baca juga: Milan Lolos ke Perempat Final coppa Italia ).



"Mereka menjalani tiga musim yang luar biasa jadi kami siap untuk melawan mereka," Solskjaer menambahkan kepada Sky Sports.

"Kami siap dan kami bersemangat, kami lapar untuk itu dan ini adalah ujian karakter dan kualitas lagi. Kami berada dalam posisi yang bagus untuk melakukannya."

Terlepas dari performa tandang mereka yang mengesankan, clean sheet melawan Burnley adalah yang pertama bagi Man United dalam perjalanan mereka musim ini di liga. Mereka kebobolan 11 kali dalam tujuh pertandingan sebelumnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top