Edan! Mayweather Pacaran dan Pengin Punya Anak dari Penari Telanjang

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Edan! Mayweather Pacaran dan Pengin Punya Anak dari Penari Telanjang


Mayweather menjalani hukuman dua bulan di balik jeruji besi setelah dia dihukum karena menyerang mantannya, Josie dan pasangan itu berpisah. Josie, ibu dari tiga anak Mayweather, ditemukan tewas di belakang kemudi mobilnya di California pada 9 Maret tahun lalu setelah overdosis obat secara tidak sengaja.



Dia sedang menulis buku yang menceritakan semuanya tentang pemukulan yang dia derita di tangan ini, pada saat kematiannya. Dalam kutipan dari bukunya yang tidak diterbitkan, dibagikan dengan The Sun pada saat itu, Josie menggambarkan bagaimana Mayweather diduga menjambak rambutnya saat dia masih tidur, menyeretnya berkeliling kamar rumahnya di Las Vegas "seperti boneka kain" sebelumnya meninju kepalanya berulang kali, berteriak: "Aku akan membunuhmu ** raja".

Mayweather membantah tuduhan tersebut dalam wawancara dengan Katie Couric saat itu. "Apakah saya menahan seorang wanita yang menggunakan narkoba," katanya.

"Ya, benar. Jadi jika mereka mengatakan itu kekerasan dalam rumah tangga, maka, Anda tahu apa? Saya bersalah. Saya bersalah karena menahan seseorang."

Josie berada di tengah gugatan USD20 juta terhadap Mayweather atas klaim dia menggunakan narkoba - ketika dia meninggal. The Sun menghubungi Anna dan perwakilan Floyd untuk memberikan komentar, tetapi mereka tidak menanggapi.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)