Edan! Mayweather Pacaran dan Pengin Punya Anak dari Penari Telanjang

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:11 WIB
loading...
A A A


Sejak itu Anna memposting foto dirinya dan Mayweather saat liburan berpose di luar Acropolis di Athena, Yunani. Pasangan ini juga memposting foto diri mereka di lokasi yang sama pada waktu yang sama di Paris, Prancis; Abu Dhabi, UEA; spa Blue Lagoon di Islandia; Santorini, Yunani dan Amsterdam, Belanda.

Perwakilan Floyd tidak berkomentar ketika ditanya tentang hubungannya dengan Anna, tetapi dia terlihat jelas menikmati lap dance dari si pirang dalam video The Sun. Mengenakan gaun hitam terbuka, gadis pirang itu terlihat bergesekan dengan petinju di klub dengan lagu Nicki Minaj Sir.

Floyd, mengenakan topi bisbol dan kemeja bermotif, terlihat menyeringai dan menggosokkan tangannya ke pantatnya. Petinju itu selalu menyatakan bahwa meskipun memiliki strip joint, dia tidak pernah mengambil bagian, memberi tahu Jimmy Kimmel bahwa dia tidak pernah melakukan lap dance dalam dua dekade.

"Saya tidak pernah melakukan lap dance selama 20 tahun - hanya karena Anda memiliki kelab tari telanjang, bukan berarti Anda harus melakukan lap dance," katanya dalam wawancara TV menjelang pertarungannya dengan Conor McGregor.

“Saya terjun ke bisnis kelab telanjang karena saya tahu bahwa payudara, vagina, musik, dan alkohol tidak akan pernah ketinggalan zaman.”



Sumber tersebut mengatakan bahwa keluarga Anna mendukungnya tetapi mereka prihatin tentang hubungan tersebut karena rekam jejak Mayweather dengan wanita termasuk mantannya Josie Harris yang dituduh menyerang. "Tidak ada yang menerima berita dengan baik," kata teman itu.

"Semua orang tahu Floyd Mayweather memukuli pacarnya yang lain. Ayahnya sangat khawatir, tetapi Floyd hanya membujuk mereka dengan uang.''

"Ya, ketika mereka memiliki anak, anak itu akan diatur seumur hidup, tetapi Floyd pada akhirnya akan muak dengan Anna dan menyakitinya dengan satu atau lain cara. Ayahnya mencoba menjelaskan itu padanya tapi dia begitu mencintainya dengan tidak bisa melihat melewatinya, itu hampir seperti dia telah dicuci otak."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)