Paras Cantik Margarida Corceiro Bikin Joao Felix Klepek-klepek

loading...
Paras Cantik Margarida Corceiro Bikin Joao Felix Klepek-klepek
Karier Joao Felix di lapangan hijau bersama Atletico Madrid ternyata tak seheboh kisah percintaannya. Itu terlihat dari foto-foto kemesraannya dengan kekasihnya Margarida Corceiro / Kolase
LISBON - Karier Joao Felix di lapangan hijau bersama Atletico Madrid ternyata tak seheboh kisah percintaannya. Itu terlihat dari foto-foto kemesraannya dengan kekasihnya Margarida Corceiro .

Corceiro adalah seorang aktris muda Portugal berusia 18 tahun, yang sukses mendapatkan hati Felix. Wanita yang memiliki 940.000 pengikut pada jejaring sosial media Instagram, menceritakan tentang hubungannya dengan bintang Los Rojiblancos.

"Itu bukan cinta pada pandangan pertama," kata Corceiro saat disinggung mengenai kisah cintanya dengan Felix seperti dikutip dari Marca, Kamis (14/1/2021).

BACA JUGA
Cristiano Ronaldo Bikin Model Cantik ini Enggak Bisa Move On
PSG Juara Piala Super Prancis, Pochettino: Malam yang Istimewa Dalam bincang-bincang dengan pengikutnya, Corceiro sempat membuat pendukung Atletico keringetan lantaran ada salah satu pengikutnya yang meminta wanita berambut pirang itu untuk menjawab apakah benar atau bohong, jika dia ingin melihat kekasihnya bermain di Sporting, Portugal?



"Benar, saya pikir setiap penggemar Sporting de Portugal akan menyukainya," kata Magui sapaan akrabnya Corceiro.

Corceiro juga mengungkapkan bahwa di masa depan dirinya ingin menjadi seorang ibu, tetapi tidak untuk jangka pendek. Pasalnya, saat ini dia tengah fokus pada pekerjaannya sebagai aktris di serial telenovela, Bem Me Quer.

Wanita berusia 18 tahun itu tak hanya dikenal sebagai aktris berbakat saja. Ia juga akrab di telinga masyarakat negara tetangga sebagai influencer Instagram.



Itu terlihat ketika Corceiro mampu menampug ratusan ribu pengikut hanya dalam kurun waktu beberapa bulan saja. Dia sukses mendapatkan pemasukan sebagai influencer saat memposting beberapa foto ketika mengenakan pakaian minim.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top