Zidane Ogah Komentari Tanggapan Presiden La Liga

loading...
Zidane Ogah Komentari Tanggapan Presiden La Liga
Zinedine Zidane tak tertarik untuk membalas komentar Presiden La Liga, Javier Tebas. Menurutnya, itu sudah berlalu dan sekarang ia tengah fokus menyiapkan skuatnya jelang menghadapi laga semifinal Piala Super Spanyol 2020/2021 melawan Athletic Bilbao / Fo
BILBAO - Zinedine Zidane tak tertarik untuk membalas komentar Presiden La Liga, Javier Tebas . Menurutnya, itu sudah berlalu dan sekarang ia tengah fokus menyiapkan skuatnya jelang menghadapi laga semifinal Piala Super Spanyol 2020/2021 melawan Athletic Bilbao di La Rosaleda, Jumat (15/1/2021) dinihari WIB.

Zidane sebelumnya kesal ketika La Liga tidak menghentikan laga Osasuna versus Madrid yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Itu disebabkan lantaran Karim Benzema dkk terpaksa bermain dalam kondisi cuaca ekstrem.

Rombongan Madrid bahkan sudah merasakan kegelisahan luar biasa sebelum pertandingan ketika mereka harus menunggu penerbangan 4 jam karena Bandara Barajas tertutup salju. Tapi Tebas mengklaim bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi dengan petinggi Madrid tentang rencana penundaan laga tersebut. Namun, upaya itu ditolak klub.

"Saya merasa terganggu dengan versi yang diberikan Madrid. Pada Jumat sore saya telah berbicara dengan general manager mereka lebih dari 14 kali. Saya mengatakan kepadanya bahwa jika para pemain sangat gugup, hal terbaik yang harus dilakukan adalah kembali ke fasilitas mereka dan mencoba melakukan perjalanan keesokan harinya, dan dia berkata tidak," kata Tebas dikutip dari Marca.



BACA JUGA:
Kisah Nicole Bantu Michael Phelps Keluar dari Depresi
Modric Betah Main Bareng Madrid, Pertanda Bakal Perbarui Kontrak?

Disinggung mengenai komentar Tebas, Zidane enggan menanggapinya. Dalam konferensi pers secara virtual, dia menjelaskan: "Saya tidak akan menanggapi. Itu sudah berlalu. Kami hanya memikirkan pertandingan besok dan itulah yang menarik minat saya dan para pemain saya," beber Zidane dikutip dari laman resmi klub.

"Saya mengatakan apa yang saya katakan dan itulah yang saya pikirkan saat itu. Itu bukanlah alasan. Sudah jelas," pungkas Zidane.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top