Ingin Lihat Madrid Raih Gelar di Tahun 2021, Modric Bertekad Kalahkan Bilbao

Jum'at, 15 Januari 2021 - 01:30 WIB
loading...
Ingin Lihat Madrid Raih Gelar di Tahun 2021, Modric Bertekad Kalahkan Bilbao
Real Madrid punya peluang untuk setidaknya meraih satu gelar pada tahun 2021. Luka Modric berharap itu bisa menjadi kenyataan. Foto: reuters
A A A
MALAGA - Real Madrid punya peluang untuk setidaknya meraih satu gelar pada tahun 2021. Kesempatan itu akan terbuka jika Los Blancos sanggup menyingkirkan Athletic Bilbao saat semifinal Piala Super Spanyol .



Itu sesuai dengan keinginan pemain senior, Luka Modric. Gelandang asal Kroasia itu berharap tahun ini akan dilalui dengan trofi, sama seperti pada 2020. Karena itu, dia menyebut Madrid wajib bermain baik untuk bisa menyingkirkan Bilbao di Stadion La Rosaleda, dini hari nanti.

“Sangat bagus untuk memulai tahun baru dengan tantangan seperti ini. Akan lebih ideal bila Madrid memulai tahun ini dengan sebuah trofi, seperti yang kami lakukan tahun lalu,” ucap Modric, dilaman resmi Madrid.

Modric ingin kisah musim lalu terulang lagi, dimana Madrid bisa lolos ke final dan akhirnya jadi juara. “Saya berharap kami bermain bagus saat melawan Athletic dan mencapai babak final lagi,” lanjut mantan pemain Tottenham Hotspur itu.



Hanya saja akan sangat sulit bagi Madrid untuk bisa mempertahankan gelar. Sekalipun bisa menghempaskan Bilbao, Sergio Ramos dkk bakal berjumpa Barcelona di partai final, yang lolos setelah menang adu penalti atas Real Sociedad.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)