Ketika Zidane Sabar Menunggu Penampilan Terbaik Hazard

Jum'at, 15 Januari 2021 - 14:08 WIB
loading...
Ketika Zidane Sabar Menunggu Penampilan Terbaik Hazard
Eden Hazard kembali gagal menunjukkan kemampuannya saat Real Madrid tampil pada laga semifinal Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao di La Rosaleda, Jumat (15/1/2021) / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
MALAGA - Eden Hazard kembali gagal menunjukkan kemampuannya saat Real Madrid tampil pada laga semifinal Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao di La Rosaleda, Jumat (15/1/2021). Akibatnya, Los Blancos gagal memertahankan gelar setelah kalah 1-2.

Selama 67 menit bermain, statistik menyebut jika Hazard hanya sekali mengancam gawang Bilbao dari tiga upaya. Dia juga hanya melakukan satu operan akurat.

Sekadar informasi, Hazard sejauh ini baru mencetak dua gol dan belum memberikan assist sebelum ia dilanda masalah cedera. Pelatih Zinedine Zidane pun menyoroti kemunduran winger asal Belgia tersebut.

"Hazard harus mendapatkan kembali kepercayaan diri, memainkan permainan yang bagus, mencetak gol dan membuat sesuatu yang berbeda. Kami tahu dia pemain bagus dan kami harus bersabar, tetapi dia bekerja. Kami bersamanya, kami harus bersabar," ungkap Zidane pasca pertandingan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Disinggung apakah kemunduran yang dialami Hazard merupakan sebuah bencana? Zidane mengatakan tidak. Dikatakannya, ini bukan bencana dan bukan berarti bencana tidak memberikan yang terbaik di lapangan hijau.

"Bukan itu masalahnya. Dalam hidup kita harus terus bekerja keras dan kita harus berusaha untuk menang sekarang. Kamu tidak bisa selalu menang, tapi itulah yang akan kami coba lakukan di pertandingan berikutnya," pungkas Zidane.
Baca juga: Ditumbangkan Bilbao, Real Madrid Terpaksa Lepas Gelar
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)