Dilarang Pelukan, Lampard Latih Pemain Chelsea Selebrasi Baru

Jum'at, 15 Januari 2021 - 11:03 WIB
loading...
Dilarang Pelukan, Lampard Latih Pemain Chelsea Selebrasi Baru
Frank Lampard mengungkapkan Chelsea akan berlatih melakukan selebrasi gol. Itu dilakukan Premier League resmi melarang para pemain untuk melakukan selebrasi berpelukan dan diminta tetap menjaga jarak / Foto: Eurosport
A A A
LONDON - Frank Lampard mengungkapkan Chelsea akan berlatih melakukan selebrasi gol. Itu dilakukan Premier League resmi melarang para pemain untuk melakukan selebrasi berpelukan dan diminta tetap menjaga jarak.

Langkah-langkah baru ini dirancang untuk membatasi kontak dan mengurangi risiko penularan COVID-19 dalam sepak bola. Dan, Lampard sangat mendukung penerapan aturan baru ini.

Petinggi Premier League telah mengadakan pembicaraan dengan manajer dan pelatih kepala, ditambah sejumlah pemain, menjelang pertandingan akhir pekan untuk menekankan pentingnya mengikuti protokol. Lampard khawatir aturan baru dapat mengarah pada kartu kuning atau, dalam kasus kartu kuning kedua, kartu merah jika pemain dihukum karena merayakannya.

Karena itu, Lampard mulai mempersiapkan gaya selebrasi baru saat mereka menjalani pertandingan di Cobham jelang menghadapi Fulham. Ditanya apakah eksperimen seperti itu di lapangan latihan masuk akal, Lampard berkata dalam konferensi pers: "Ya, saya setuju," singkatnya dikutip dari laman resmi klub, Jumat (15/1/2021).

"Kami berlatih jarak sosial sebanyak yang kami bisa di tempat latihan. Di lapangan terkadang sulit karena Anda harus berlatih dan dekat satu sama lain. Dalam latihan, saya kira insting atau momennya seharusnya tidak menarik Anda sebanyak yang akan terjadi saat Anda mencetak gol di Liga Primer. Itu adalah sesuatu yang akan saya sampaikan kepada para pemain."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)