Bruno Fernandes Cetak Sejarah Usai Dinobatkan Pemain Terbaik Desember Liga Primer

Jum'at, 15 Januari 2021 - 21:02 WIB
loading...
Bruno Fernandes Cetak Sejarah Usai Dinobatkan Pemain Terbaik Desember Liga Primer
Bruno Fernandes dinobatkan sebagai Player of the Month Desember 2020/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes dinobatkan sebagai Player of the Month (POTM) atau Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Bulan Desember 2020. Ini keempat kalinya pemain asal Portugal itu memenangkan penghargaan itu sejak bergabung dengan Man United pada Januari 2020.

.

Fernandes telah menjadi sosok penting dalam kebangkitan Man United yang membuat mereka berada di puncak klasemen Liga Primer 2020/2021 menjelang perjalanan mereka ke Anfield untuk menghadapi Liverpool, Minggu (17/1/2020).

.
Di bulan Desember, tiga gol dan empat assist Fernandes membantu The Red Devils -julukan Man United- memetik empat kemenangan empat dan dua imbang dari enam pertandingan liga mereka di bulan itu. Pemain berusia 26 tahun itu mengemas 15 gol di semua kompetisi musim ini untuk Man United.

Baca juga: Statistik dan Fakta Menarik Jelang Lazio vs AS Roma .


“Tiga gol dan empat assist adalah bulan yang lengkap,” kata Fernandes setelah menerima penghargaan tersebut. “Mencetak gol dan membantu rekan satu tim Anda kinerja sempurna. Saya ingin meraih trofi dan penghargaan lain, saya juga sangat senang membuat sejarah."

Penghargaan terbaik untuk Desember 2020 berarti Fernandes telah menorehkan sejarah sebagai pemain pertama yang memenangkan penghargaan tersebut empat kali dalam satu tahun kalender, setelah sebelumnya menjadi yang terbaik pada Februari, Juni, dan November 2020.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)