Sabina Altynbekova, Tetap Rendah Hati meski Cantik dan Tersohor

loading...
Sabina Altynbekova, Tetap Rendah Hati meski Cantik dan Tersohor
Sabina Altynbekova, Tetap Rendah Hati meski Cantik dan Tersohor. Foto: Instagram
NURSULTAN - Sabina Altynbekova makin tersohor dari hari ke hari. Nama atlet voli cantik itu terus menanjak setelah tampil di Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan untuk membela Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan.

Kala itu, Sabina menjadi sorotan karena parasnya yang begitu menawan. Banyak yang terpana oleh kecantikan serta wajahnya yang dinilai mirip karakter anime.

Baca Juga: Sabina Pantang Pensiun dari Olahraga Voli meski Sudah Nikah
Baca Juga: Cantiknya Sabina Altynbekova Bikin Kupu-kupu Hinggap di Wajah

Sejak saat itu, jumlah pengikut Sabina di akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20, pun makin menanjak. Kini, dia sudah punya 1 juta lebih pengikut di akun media sosialnya tersebut.



Meski kian tersohor, Sabina berusaha untuk tetap rendah hati. Sebab baginya, bersikap rendah hati merupakan hal yang sangat penting dilakukan.

Orang yang rendah hati dinilai Sabina akan terus diagungkan. Sementara orang yang tinggi hati atau bersombong, mereka akan dipermalukan oleh orang lain.

Hal ini dituliskan Sabina dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Sembari mengunggah foto saat tengah terduduk di lapangan voli, ia kata-kata bijak terkait pentingnya tetap berperilaku rendah hati.

“Mereka yang berperilaku rendah hati akan diagungkan. Mereka yang meninggikan dirinya akan dipermalukan,” tulis Sabina.



Sabina memang punya segudang hal positif yang membuat banyak orang terkagum dengannya. Selain soal penampilan yang memang begitu cantik dan menawan, ia juga punya sikap yang begitu positif. Pevoli berusia 24 tahun itu bahkan kerap menyampaikan kata-kata bijak dan penuh motivasi di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Sabina juga diketahui merupakan seorang Muslim yang taat. Ia turut menunjukkan ketaatannya dalam beragama dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

Sabina juga punya segudang bakat gemilang di luar dunia voli. Ia diketahui juga mahir berkuda dan juga menembak. Dengan sederet sikap positif itu, tak ayal ada banyak pria yang terpana dengannya. Tetapi kini, ia telah menjatuhkan hatinya kepada seorang pria yang dirahasiakan identitasnya. Sabina resmi mengikat janji suci dengannya pada 25 Desember 2020.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top