Sabina Pantang Pensiun dari Olahraga Voli meski Sudah Nikah

loading...
Sabina Pantang Pensiun dari Olahraga Voli meski Sudah Nikah
Sabina Pantang Pensiun dari Olahraga Voli meski Sudah Nikah. Foto: Instagram
NURSULTAN - Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova , mengaku akan tetap menggeluti dunia voli dan takkan melepaskan cabang olahraga (cabor) tersebut dalam waktu dekat ini. Ia memastikan bahwa statusnya yang kini sudah menjadi istri takkan menganggu profesinya sebagai pevoli.

Seperti yang diketahui, Sabina pada 25 Desember 2020 melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Sayat Salmanuly. Dalam pernikahan tertutup hanya untuk keluarga dekatnya itu, Sabina pun pada akhirnya melepaskan masa lajangnya.

Baca Juga: Cantiknya Sabina Altynbekova Bikin Kupu-kupu Hinggap di Wajah

Tentu kabar pernikahan Sabina itu membuat sejumlah pendukungnya merasa patah hati. Apalagi Sabina menikah di usia yang terbilang muda, yakni diusia 24 tahun. Ketakutan pun pada akhirnya muncul.

Apakah Sabina akan mengakhiri kariernya sebagai pevoli profesional karena kini sudah bekeluarga? Ternyata jawabannya tidak. Sabina memastikan bahwa ia akan tetap fokus untuk menjadi pevoli.



Hal itu disampaikan Sabina dalam sesi tanya-jawab di instagram pribadinya. Dalam sesi tersebut, ada satu pendukung Sabina, yang ternyata orang Indonesia, menanyakan apakah Sabina bakal berhenti dari dunia voli atau tidak karena kini sudah menikah?

“Apakah Anda masih akan tetap bermain voli usai resmi menikah? Saya berasal dari Indonesia,” tanya seorang follower Sabina di instagram pribadinya.

Pertanyaan itulah yang dijawab Sabina. Ia hanya menjawab yes atau iya yang berarti pevoli asal Kazakhstan itu tetap akan bermain voli meski sudah berkeluarga.



Baca Juga: Digandrungi Kaum Pria Rupanya Bikin Sabina Altynbekova Pusing

Untuk saat ini, diketahui Sabina tergabung ke dalam salah satu tim voli asal Italia, yakni Volalto Caserta. Klub voli itu merupakan tim yang berkompetisi di Liga Voli Serie A1.

Kendati begitu, Anda harus bersabar jika mau melihat Sabina bersama Volalto tampil di Italia. Sebab entah kenapa Volalto Caserta tak diizinkan untuk mengikuti kompetesi kasta tertinggi voli di Italia tersebut.

Hasil musim lalu Volalto memang berada di urutan terakhir, yakni di urutan ke-14, namun mereka dikabarkan tetap tak digradasi karena kompetisi berakhir diakibatkan pandemi virus corona. Tapi, kini tim Sabina itu tetap tak bisa tampil.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top