Jelang vs Man United: Klopp: Saya Tak Pandai Bermain Pikiran

Sabtu, 16 Januari 2021 - 05:03 WIB
loading...
A A A
Menyusul kekalahan dari Southampton pada Januari 2021, Klopp mempertanyakan mengapa Man United mendapat lebih banyak hadiah penalti dalam dua tahun daripada yang Klopp dapat dalam lima setengah tahun.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah mendapat hadiah 20 tendangan penalti sejak awal musim lalu, atau dua kali lebih banyak dari Liverpool dan sejak Klopp mengambil alih pada Oktober 2015, perbandingan perolehannya adalah 67 berbanding 46 untuk Man United.

Manchester United, juara Liga Primer 20 kali, berada dalam performa cemerlang sejak 7 November - memenangkan sembilan dari 11 pertandingan mereka dan seri di dua lainnya. Mereka berada di puncak liga setelah Hari Tahun Baru untuk pertama kalinya sejak kemenangan terakhir Ferguson pada 2013.

Liverpool, di sisi lain, memiliki 16 poin lebih sedikit daripada yang mereka lakukan pada tahap ini musim lalu.

Namun, Solskjaer mengatakan dia tidak membaca terlalu banyak tentang posisi timnya setelah 17 pertandingan. "Anda tidak mendapatkan apa-apa karena berada di puncak liga pada Januari, itu bukan sesuatu yang kami hargai," kata Solskjaer.

"Berada di tempat kami di liga, hanya memberi kami kepercayaan diri lebih dan itu tanda di mana kami berada. Pertandingan melawan sang juara, yang memiliki rekor luar biasa di Anfield, adalah ujian besar bagi kami."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5116 seconds (0.1#10.140)