Liverpool vs MU, 5 Momen yang Buktikan Rivalitas Kedua Tim

Sabtu, 16 Januari 2021 - 19:05 WIB
loading...
Liverpool vs MU, 5 Momen yang Buktikan Rivalitas Kedua Tim
Liga Primer bakal menyajikan partai seru yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester United (MU). Duel ini disinyalir punya sejarah yang panjang. Foto: SPORTCO
A A A
LIVERPOOL - Akhir pekan ini Liga Primer bakal menyajikan partai seru yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester United (MU) . Laga yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu ( 17/1/ 2021) ini punya sejarah yang panjang.



Duel Liverpool vs MU selalu menarik untuk dibahas. Mengingat rivalitas kedua tim tersebut sangat luar biasa dan terkenal selalu panas ketika mulai bertarung. Apalagi, mereka dianggap sebagai tim tersukses di Inggris.



Hal itu sudah dibuktikan dengan berbagai kesempatan disaat The Red Devils dan The Reds bersua. Lantas di pertandingan mana saja yang memperlihatkan betapa kentalnya rivalitas antara Liverpool vs MU

Berikut 5 Laga Penting Liverpool vs MU :

5. MU 2-1 Liverpool, 24 Januari 1999

Pada tahun 1999 MU sukses merebut gelar treble winners. Namun, banyak yang lupa bahwa dalam mencapai keberhasilan itu, Setan Merah menghadapi banyak sekali kendala dan hampir saja gagal.

Salah satunya adalah saat berjumpa Liverpool di putaran keempat Piala FA di 1999 silam. Pada laga itu, MU tertinggal terlebih dahulu karena Michael Owen berhasil memberikan keunggulan untuk tim tamu.

Untungnya, di babak kedua MU mampu bangkit dan mencetak dua gol melalui Dwight Yorke dan Ole Gunnar Solksjaer. MU pun menang 2-1 atas Liverpool dan membuat mereka lolos ke babak Piala FA berikutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3330 seconds (0.1#10.140)