Liverpool vs MU, 5 Momen yang Buktikan Rivalitas Kedua Tim

Sabtu, 16 Januari 2021 - 19:05 WIB
loading...
A A A
MU pernah dipermalukan Liverpool 1-4 di Liga Inggris. Kejadian itu sebenarnya benar-benar tak disangka karena MU cukup diunggulkan di laga tersebut.

Namun, tanpa tak diduga-duga nyatanya Liverpool berhasil menang dengan skor telak tersebut. Bek MU, Nemanja Vidic pada saat itu benar-benar dibuat tak berdaya oleh para pemain Liverpool, khususnya Fernando Torres.

Padahal pada saat itu Vidic bisa dikatakan salah satu bek terbaik di Liga Inggris, namun nyatanay The Reds tetap mampu membuat bek asal Serbia itu tak berdaya.

1. MU 3-0 Liverpool, 23 Maret 2008

MU sempat mempermalukan Liverpool 3-0 pada Maret 2008. Laga tersebut cukup kontrovesi karena Liverpool merasa sangat dirugikan akibat kebijakan yang diberikan oleh wasit di laga tersebut.

Liverpool yang pada saat itu sedang tertinggal sejak di babak pertama merasa emosi dengan wasit di babak kedua. Puncaknya adalah diganjarnya Mascherano kartu merah oleh wasit yang membuat Liverpool harus bermain dengan 10 pemain.

Kekurangan pemain itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh MU untuk mencetak dua gol tambahan agar mereka bisa menang 3-0. Ketiga gol itu pun dibuat oleh Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan Ryan Giggs.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)