Sepakat Putus Kontrak dengan Arsenal, Oezil Selangkah Lagi Gabung Fenerbahce

Minggu, 17 Januari 2021 - 02:03 WIB
loading...
Sepakat Putus Kontrak dengan Arsenal, Oezil Selangkah Lagi Gabung Fenerbahce
Arsenal dikabarkan telah sepakat untuk mengakhiri kontrak Mesut Ozil lebih cepat. setelah ini gelandang asal Jerman itu diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Turki untuk menyelesaikan kepindahan ke Fenerbahce / Foto: New York Times
A A A
LONDON - Arsenal dikabarkan telah sepakat untuk mengakhiri kontrak Mesut Ozil lebih cepat. setelah ini gelandang asal Jerman itu diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Turki untuk menyelesaikan kepindahan ke Fenerbahce.

Dikutip dari The Athletic, Sabtu (16/1/2021), Oezil akan mendapatkan uang dari sisa kontraknya yang berakhir pada Juni mendatang sebesar 7 juta poundsterling atau sekira Rp134 miliar. Di Arsenal Oezil mendapatkan bayaran sebesar 350.000 atau sekira Rp6 miliar per pekan.

Pada prinsipnya, Oezil masih ingin bertahan di Arsenal setidaknya hingga akhir musim. Ia beralasan bahwa dirinya ingin menghabiskan waktunya bermain bersama The Gunners.

Tapi itu tampaknya sulit terwujud. Hal yang membuatnya sulit lantaran Oezil dikeluarkan dari skuat Arsenal di Liga Primer Inggris dan Liga Europa musim ini.

Meskipun ada peluang buat Oezil masuk ke skuat Arsenal di paruh kedua, namun dia justru memilih untuk angkat koper dari Emirates Stadium. Hari ini, dia dikabarkan akan segera terbang ke Turki untuk menyelesaikan kontrak dengan Fenerbahce.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)