Sadio Mane Tegaskan Liverpool Tak Takut kepada MU

Minggu, 17 Januari 2021 - 07:31 WIB
loading...
Sadio Mane Tegaskan Liverpool Tak Takut kepada MU
Sadio Mane menyatakan Liverpool tidak takut pada Manchester United (MU) saat nanti bentrok pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Sadio Mane menyatakan Liverpool tidak takut pada Manchester United (MU) saat nanti bentrok pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Penyerang asal Senegal itu optimis The Reds akan mampu meraih poin penuh.



Perang bertajuk North West Derby itu akan berlangsung di kandang Liverpool, Anfield Stadium, Minggu (17/1/2021) malam WIB. MU dinilai dalam kondisi lebih baik ketimbang tuan rumah jelang pertandingan yang konon bisa mempengaruhi perebutan gelar juara.

Armada Ole Gunnar Solskjaer tampil apik dalam 10 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. The Red Devils mampu meraih tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah. Mereka juga punya catatan bagus di laga tandang Liga Primer musim ini.

MU mencatat tujuh menang dan sekali imbang dalam delapan partai tandang. Teranyar menang 1-0 di kandang Burnley pada laga tunda pekan pertama Liga Primer. Hasil itu mengantarkan MU ke posisi pertama klasemen sementara dengan koleksi 36 poin, unggul tiga poin dari Liverpool di posisi ketiga.



Saat MU meraih hasil positif, Liverpool justru sebaliknya. Mohamed Salah dkk tampil buruk dalam empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Liverpool cuma menang sekali, sedangkan tiga pertandingan sisanya berakhir satu kekalahan dan dua hasil imbang. Jika performa armada Juergen Klopp tidak meningkat, maka diprediksi akan kesulitan saat melaloni laga Liverpool vs MU.

Namun, Mane tetap yakin dengan kualitas Liverpool. Dia menegaskan timnya mampu mengalahkan tim mana pun di Liga Primer, termasuk MU. “Kami tidak takut pada tim mana pun di liga. Kami mampu mengalahkan tim mana pun,” kata Sadio Mane.



“Kami adalah Liverpool. Kami akan melakukan segalanya di dalam stadion besar kami untuk memenangkan pertandingan,” tutupnya, di laman resmi Liverpool.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)