Kapten Watford Menentang Bergulirnya Liga Primer Terlalu Cepat

Jum'at, 15 Mei 2020 - 22:03 WIB
loading...
Kapten Watford Menentang Bergulirnya Liga Primer Terlalu Cepat
Kapten Watford Troy Deeney akan mengutamakan kesehatan keluarganya ketimbang sepak bola/Foto/tangkapan layar Reuters
A A A
LONDON - Kapten Watford Troy Deeney akan mengutamakan kesehatan keluarganya ketimbang sepak bola. Deeney cemas menunggu rencana Liga Primer memulai kembali kompetisi yang sempat terhenti karena pandmei Covid-19.

Pemain berusia 31 tahun itu merupakan bagian dari peserta konferensi minggu ini dengan Asosiasi Pesepak Bola Profesional, ketua Liga Premier dan pemerintah Inggris, tentang langkah-langkah keselamatan di sekitar Project Restart, yang kemungkinan akan kembali bermain pada Juni.

Rencana itu mendapat dorongan ketika Sekretaris Kebudayaan dan Olahraga Inggris Oliver Dowden mengatakan pemerintah membuka pintu bagi sepak bola untuk kembali bergulir bulan depan. Namun, Deeney mengatakan dia menentang kembalinya kompetisi dengan cepat. ( ).

“Saya bahkan tidak berbicara tentang sepak bola saat ini, saya berbicara tentang kesehatan keluarga saya. Jika saya merasa bahwa saya tidak menjaga keluarga saya, maka saya tidak akan melakukannya. Saya tidak mau membahayakan keluarga saya," kata Deeney di Instagram.

“Apa yang akan mereka lakukan, mengambil uang dari saya? Saya sudah bangkrut sebelumnya sehingga itu tidak mengganggu saya."

"Mereka berbicara tentang tidak bermain di depan para penggemar sampai tahun 2021. Jadi jika tidak cukup aman bagi para penggemar untuk berada di dalam stadion, mengapa ada pikiran aman bagi para pemain untuk berada di sana?"

Lebih dari 33.000 orang meninggal dunia di Inggris karena virus corona.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)