Busquets Termotivasi Beri Trofi Pertama buat Barcelona

Minggu, 17 Januari 2021 - 23:04 WIB
loading...
Busquets Termotivasi Beri Trofi Pertama buat Barcelona
Gelandang Barcelona Sergio Busquets bersikeras bahwa memenangkan Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao di Estadio de La Cartuja, Senin (18/1/2021) dinihari WIB, akan menjadi langkah penting / Foto: Marca
A A A
SEVILLA - Gelandang Barcelona Sergio Busquets bersikeras bahwa memenangkan Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao di Estadio de La Cartuja, Senin (18/1/2021) dinihari WIB, akan menjadi langkah penting. Ini akan menjadi pengobat setelah musim yang kurang konsisten di musim ini.

Sekarang Barcelona sedang mengalami periode yang baik. Jadi, kata Busquets, akan menjadi langkah yang baik.

"Perasaan kolektif lebih baik. Menang akan menjadi langkah penting bagi kami dan saya yakin tim ini bisa berkembang. Kami termotivasi dan senang berada di kesempatan untuk memenangkan gelar pertama," kata Busquets dikutip dari Marca, Minggu (17/1).

"Itu tidak mudah, tim menjadi lebih baik dan lebih baik dan melakukan hal-hal dengan baik dan mudah-mudahan itu bisa tercermin di lapangan," tambah Busquets.

Pada pertandingan ini Barcelona masih memiliki keraguan untuk menurunkan Lionel Messi. Kapten tim itu sudah menjalani sesi latihan terakhir, dan pelatih Ronald Koeman tinggal menunggu keputusan dari La Pulga, apakah dia siap untuk tampil atau tidak.

Namun Busquets menggarisbawahi pentingnya Messi untuk tim Barcelona ini dan ia optimis pemain berpaspor Argentina itu akan masuk starting XI. "Messi adalah yang terbaik di dunia, dan kami memiliki lebih banyak opsi jika dia ada di sana. Dia akan mencoba dan bersiap."

"Kami akan melihat bagaimana tubuhnya bereaksi dan bagaimana dia bermain Minggu (waktu setempat). Keputusan akhir akan dibuat antara dia, tim medis dan pelatih."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)